Vacuum Cleaner Menjadi Alternatif Mengerjakan PR (Pekerjaan Rumah)

Vacuum Cleaner Menjadi Alternatif Mengerjakan PR (Pekerjaan Rumah)

Vacuum Cleaner menjadi salah satu produk elektronik rumahan yang ikut bersaing di ranah perindustrian, sekarang ini produsen diseluruh negeri sudah merebak ke berbagai penjuru, meskipunbelum menyeluruh namun alat penyedot debu ini kian banyak diminati dikalangan urban kota besar, yang notabennya memiliki aktivitas tinggi dan tidak memiliki waktu untuk sekedar membersihkan rumah saja, maka alternatif lain yang dipilih adalah dengan membeli alat yang lebih praktis dan efektif.

Vacuum Cleaner Menjadi Alternatif Mengerjakan PR (Pekerjaan Rumah)

Alat penyedot debu ini memiliki banyak varian tipe, diantaranya ada tipe handy, robot,wet and dry, constellation, backpack, pneumatic, nirkabel dan tabung, serta masih banyak yang lain. Banyak konsumen Indonesia yang lebih memilih vacuum cleaner bentuk tabung. Pada jenis tabung pun terdapat perbedaan varian lagi, dimana tipe dush bag membuang hasil sedotannya kedalam wadah sampah yang disediakan, namun pada tipe cyclone sampah diolah dan dikeluarkan dalam bentuk debu yang bersih. Namun dalam segi kekuatan penyedotan, tipe dush bag lebih kuat.

Vacuum Cleaner tabung memiliki berat standart 3,5 Kg lengkap dengan selang dan nozzle nya, jadi jika ada vacum cleaner jenis tabung dengan berat dibawah 3 Kg itu termasuk alat penyedot debu yang ringan. Karena dewasa ini pun sudah banyak vacuum cleaner tabung yang melakukan inovasi hingga beratnya hanya sekitar 2 Kg saja. Jadi perhatikan berat yang dimiliki mesin pada kemasan yang tertera apakah hanya berat tabung saja atau sudah mencangkup keseluruhan nozzle dan selangnya.

Selainitu, perhatikan juga fitur tambahan yang dimiliki produk, karena bisa saja itu akan menguntungkan anda lebih banyak, seperti halnya terdapat bubble brush yang dpat membersihkan debu terkecil pada lantai. Atau bisa juga fitur tambahan berupa sensor pendeteksi adanya sampah yang tertinggal. Sehingga memudahkan anda untuk melakukan kegiatan bersih – bersih dengan perasaan yang menyenangkan dan tidak melelahkan.

Baca juga: Ragam Pilihan Mesin Penyedot Debu

Vacuum Cleaner jenis wet dry bisa diaplikasikan pada lantai basah atau sekedar karpet basah yang kena tumpahan air minum, meskipun memiliki teknologi yang canggih, kebanyakan orang masih salah dalam pemakaian, sehingga menyebabkan mesin cepat rusak. Ada yang lupa tidak memasang bagian filter sebelum menggunakan, atau terkadang lupa melepas filter ketika diaplikasikan pada obyek yang basah, tidak sadar bahwa selang nozzelnya tersumbat, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Padahal untuk jenis elektronik, vacum cleaner tidak termasuk barang yang berkategorikan murah. Namun dengan pemakaian yang benar dan perawatan yang tepat hal tersebut tidak akan menjadi kendala. Sehingga harus benar – benar berhati – hati dalam penggunaannya, baca dengan teliti buku panduannya. Sayangi barang – barang anda agar dapat dijadikan investasi untuk perawatan rumah supaya tetap bersih dan terawat. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *