Tips Mendapatkan Harga AC Portable Yang Murah Dan Berkualitas

Ac portable atau air conditioner merupakan jenis Ac yang sangat fleksibel, praktis dan mudah dipindahkan. Tentu saja sifatnya tersebut berbeda dengan Ac yang biasa. Karena semakin banyak orang yang memilih menggunakan Ac ini sekarang banyak perusahaan elektronik yang memproduksi Ac portable, sebut perusahaan Samsung, Sony, Polytron dsb. Harga Ac portable bervariasi tergantung merk dan spesifikasi yang ditawarkan.

baca juga: BERAGAM PILIHAN HARGA AC PORTABLE MURAH

Kebutuhan mendapatkan udara didalam ruangan yang nyaman merupakan suatu kebutuhan masyarakat, terutama yang tinggal di daerah yang panas. Suhu ruangan yang stabil membuat penghuni merasa nyaman berada di dalam rumah. Dengan adanya Ac portable kebutuhan tersebut dapat terpenuhi.

Berikut ini kami informasikan beberapa kelebihan Ac portable yang tidak akan Anda temui pada Ac konvensional yang bisa dijadikan bahan pertimbangan jika Anda akan membeli Ac portable. Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Desain Dan Ukuran Yang Praktis

Kelebihan Ac portable salah satunya adalah desain dan bentuknya yang ringkas, Anda tidak perlu repot-repot memasangnya di dinding atau menempelkannya di atas tembok. Menggunakan Ac portable bisa dengan mudah dipindahkan ke ruangan yang Anda inginkan.

Umumnya Ac portable memiliki bentuk dan desain yang beragam. Ada yang ukurannya persegi, lojong bahkan ada yang ukurannya kecil bisa digenggam dan masih banyak pilihan bentuk lainnya.

Mudah Digunakan

Cara menggunakannya juga mudah, hanya tinggal mencolokkan ke stop kontak, Ac sudah bisa digunakan. Selain itu dari segi perawatannya juga lebih mudah dibandingkan dengan Ac konvensionla. Walaupun demikian hal tersebut tidak mempengaruhi harga Ac portable. Maksudnya, jika membeli Ac konvensional yang memberikan kemudahan dan fitur yang lengkap, harganya akan semakin mahal. Sedangkan pada Ac portable, walaupun memberikan kemudahan dengan fitur yang lengkap, harganya tetap murah.

Bisa Digunakan Di Beberapa Ruangan

Seperti namanya Ac portable sengaja didesain dapat berdiri dan tidak tergantung dengan tempat tertentu, artinya Anda bisa memindahkan kemana saja. Penggunaan Ac yang ekonomis ini jelas lebih mudah dan fleksibel dibandingkan dengan Ac konvensional, yang hanya bisa digunakan untuk satu ruangan saja.

Lebih Hemat Energi

Dari segi fitur, Ac portable sudah sangat lengkap, tidak kalah dengan Ac konvensional. Jadi Anda tidak perlu ragu untuk membelinya. Bahkan penggunaan dayanya lebih hemat dibandingkan dengan Ac konvensional. Artinya Anda akan lebih menghemat pembayaran listrik setiap bulannya.

Kelebihan lainnya adalah harga Ac portable lebih murah dibandingkan dengan Ac pada umumnya. Namun murah tidaknya harga tergantung pada ukuran dan kualitas yang ditawarkan. Perlu Anda ketahui semakin tinggi rate EER, maka semakin kecil energi yang dikeluarkan dan harganya-pun semakin murah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *