Spesifikasi Dan Harga Juicer Merk Philips HR1861

Minum jus setiap hari merupakan gaya hidup sehat. Jus biasanya dijadikan minuman segar untuk mengusir rasa haus apalagi jika udara panas, selain itu jus membuat badan sehat karena mengandung vitamin dan mineral. Sekarang sudah banyak vendor yang menawarkan beragam tipe dengan spesifikasi yang berbeda. Harga juicer berbeda-beda tergantung merk, spesifikasi dan fitur.

Membuat jus bisa dilakukan sendiri di rumah, tentu saja hal ini bisa membuat pengeluaran lebih irit. Selain itu, bahan yang digunakan bisa buah-buahan atau sayuran. Menggunakan juicer bisa membuat jus yang segar dan sehat. Salah satu juicer yang akan kita bahas dalam artikel ini adalah keluaran perusahaan elektronik terkenal yaitu Philips HR1861.

Spesifikasi Philips HR1861

Menggunakan juicer Philips HR1861 akan menghasilkan jus tanpa ampas, Ampas yang dihasilkan dari buah atau sayuran hasil jus bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan lain, misalnya ampas dari buah apel bisa dijadikan teh, ampas buah-buahan atau sayuran bisa dijadikan masker dsb.

Juicer ini bisa menghaluskan buah dan sayuran dengan cepat. Ada dua pilihan kecepatan yang bisa Anda sesuaikan dengan bahan yang digunakan. Pada tombol kiri kecepatan yang dihasilkannya lambat, cocok untuk bahan buah yang lembut, seperti: pisang, alpukat atau mangga. Sedangkan tombol yang kanan kecepatannya lebih tinggi, cocok untuk buah atau sayuran yang keras, seperti: wortel, labu dsb. Daya power juicer ini adalah 700 W, membutuhkan voltage 220-240V.

Desain Dan Body Philips HR1861

Dari segi tampilan juicer ini memiliki body yang tidak terlalu besar, sehingga tidak begitu banyak memakan tempat. Selain itu, juicer ini lebih mudah dibongkar pasang sehingga lebih mudah untuk dibersihkan dan disimpan di dalam lemari. Ukuran tube-nya lumayan besar, memungkinkan pengguna memasukkan beragam bahan untuk dijadikan jus.

Bagian pulp container-nya mampu menampung sampai 2 liter dan juice jag 1,5 liter, memungkinkan pengguna membuat jus dengan jumlah yang lebih banyak. Bagian bodi utama dilapisi bahan brushed alumunium yang tidak akan meninggalkan goresan pada permukaan saat dibersihkan. Sedangkan bagian luarnya terbuat dari plastic.

Di bagian filter, Philips menyertakan sikat khusus. Walaupun ukuran lubangnya sangat kecil, namun sikat tersebut mampu membersihkan sisa-sisa yang tertinggal. Di bagian filter ini terdapat lubang micro yang berfungsi sebagai penyaring. Bahannya terbuat dari stainless stell yang membuat juicer ini lebih tahan lama dan kuat. Dari sepesifikasi tersebut wajar jiga harga juicer ini lumayan mahal.

Dari pembahasan tersebut kita mengetahui daya tampung juicer ini lebih besar dan mampu menghasilkan jus yang segar dan sehat. Harga juicer Philips HR1861 ini dibandrol sekitar Rp 1.900,000,-. Namun harga tersebut sewaktu-waktu akan mengalami perubahan. Bisa jadi Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah atau mahal, semua tergantung kondisi juicer yang Anda beli apakah baru atau bekas. Selain itu harga ditentukan pula dimana Anda membelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *