Spesifikasi dan Harga Genset Honda Terbaru yang Bisa Anda Pilih

Sumber energi alternatif akhir-akhir ini menjadi peralatan yang banyak dicari seiring dengan dering dilakukannya pemadaman oleh pemasok listrik tunggal yaitu PLN. Namun bukan itu saja alasan mengapa banyak orang kini mulai mencari genset, alasan lainnya adalah mulai banyaknya pembangunan infrastruktur yang dilakukan di tengah lahan kosong atau lahan yang tidak memiliki aliran listrik. Pembangunan tersebut sangat memerlukan penerangan atau sumber energi alternatif untuk memasok energi pada alat berat yang digunakan. Salah satu sumber energi yang bisa diandalkan adalah genset honda yang merupakan merk genset terpercaya.

Genset dari Honda telah menjadi senjata untuk pembangunan infrastruktur di berbagai daerah. Bukan hanya itu, pada genset rumah tangga, genset ini juga kerap dijadikan alternatif sumber energi saat tidak ada aliran listrik. Pada mall atau perkantoran besar, Honda menjadi merk genset yang banyak digunakan karena terkenal handal dan awet untuk penggunaan sehari-hari.

Bagi Anda yang saat ini membutuhkan sebuah sumber energi alternatif dan bingung untuk menentukan type apa yang akan dibeli, maka berikut ini adalah daftar spesifikasi dan harga dari genset Honda yang bisa Anda pilih sebagai sumber energi pengganti arus listrik PLN:

  • Honda genset portable EP 1000.

Merupakan genset dari Honda dengan tenaga keluaran sebesar 850 watt dengan daya tahan 6 hingga 7 jam nonstop. Memiliki tenaga air cooler sehingga dapat memaksimalkan kerja genset untuk waktu yang lama. Menggunakan mesin 4 tak yang membuat mesin genset ini halus serta minim suara. Dijual dengan harga sekitar Rp. 6 juta.

  • Honda genset ER2500CX.

Genset type ini mampu mengeluarkan daya listrik maksimal hingga 2000 watt. Sangat cocok digunakan untuk keperluan pesta atau cadangan sumber daya industri kecil. Bisa digunakan selama 11 jam dalam keadaan tangki penuh yaitu sekitar 14 liter bensin. Dijual dengan harga kisaran Rp. 6 juta, type ini termasuk type yang laris manis di pasaran.

  • Honda genset wolf sf 2900dxe.

Menghasilkan tenaga listrik hingga 2.500 watt genset ini dijual di angka Rp. 6 juta. Memiliki berat 55 kg sehingga cukup memungkinkan dipindahkan dengan lebih mudah untuk keperluan pesta atau persewaan genset.

Itulah beberapa spesifikasi dari genset Honda terbaru yang saat ini menjadi produk laris manis di pasaran. Jika Anda ingin membeli sebuah genset untuk tenaga listrik cadangan, sebaiknya memilih merk yang sudah terbukti handal dan awet seperti Honda. Honda juga memiliki tempat service resmi di berbagai kota sehingga memudahkan Anda untuk merawat mesin genset tersebut. Jangan lupa untuk menyimpan nota pembelian dan kartu garansi untuk memudahkan saat melakukan perawatan pasca pembelian di tempat service centernya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *