Spesifikasi Dan Harga AC Portable Sharp CV-P09GRV

Jika dibandingkan dengan AC konvensional, harga AC portable lebih murah. Selain itu ada banyak keuntungan yang Anda dapatkan jika memilih AC portable. Salah satunya adalah lebih mudah digunakan dan lebih praktis. Itu sebabnya jenis AC ini banyak digunakan di perkantoran, hotel dan rumah. Lebih jelasnya, simak penjelasan mengenai AC portable berikut ini.

Kelebihan AC Portable

Ciri khas AC portable adalah mudah dipindahkan kemana saja. Bentuk dan ukurannya sangat ringkas. Anda tidak perlu membobol tembok. Misalnya: jika Anda ingin menaruh AC ke ruangan lain, tinggal memindahkannya asalkan masih terhubung dengan listrik.

Harga AC portable bervariasi tergantung merk dan spesifikasinya. Salah satu merk AC yang popular di masyarakat adalah “Sharp”. Hampir semua besar keluarga di Indonesia menggunakan produk keluaran Sharp. Tidak hanya AC, perusahaan yang sejak dulu konsisten mengeluarkan produk elektronik juga menyediakan perlengkapan rumah tangga lainnya, seperti: televisi, kulkas, mesin cuci, freezer dsb.

AC Sharp Portable adalah perusahaan asal Jepang yang sudah memiliki banyak pengalaman. Bahkan harga yang ditawarkan bisa berkompetisi dengan brand lainnya. Beberapa produk AC portable Sharp sudah banyak di jual di toko-toko elektronik di seluruh Indonesia, bahkan sekarang Anda bisa dengan mudah memesannya di toko online di internet.

Spesifikasi AC Portable Sharp CV-P09 GRV

Salah satu AC Portable keluaran Sharp yang direkomendasikan adalah Sharp CV-P09 GRV air conditioner. Produk andalan Sharp ini membuat Anda dan keluarga semakin betah di rumah karena kesegaran udara yang keluar. AC ini dirancang oleh para ahli dibidangnya dengan penampilan yang elegant. Sudah dilengkapi dengan fitur yang menggunakan teknologi tinggi sehingga mampu mendinginkan ruangan dengan cepat.

Selain itu kelebihan Sharp CV-P09 GRV adalah lebih hemat energi dengan demikian Anda bisa lebih menghemat pengeluaran listrik setiap bulannya. Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah spesifikasi AC portable Sharp CV-P09 GRV:

  • Sudah dilengkapi dengan turbo cooling.
  • Low wattagenya normal.
  • Plasmacluster ion shower G7
  • Remote control wih 12H timer
  • Cool : 2.12kw dengan kapasitas 1 PK
  • Converage floor area : 9-14m2
  • Voltage sebesar 220volt
  • Rate input sebesar 880 watt dan rate current sebesar 4 ampere.
  • In door : 470x820x383mm, sedangkan out door: -mm
  • Beratnya sekitar 36kg

Itulah ulasan spesifikasi AC portable Sharp CVP09 GRV. Harga AC portable ini di bandrol dengan harga Rp 5 jutaan. Harga tersebut sewaktu-waktu bisa mengalami perubahan. Tergantung kapan Anda membelinya dan dimana tempat membelinya. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan membantu, khususnya bagi Anda yang sedang mencari info mengenai AC Portable keluaran Sharp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *