Seri Mesin Jahit Singer yang Laris Manis di Pasaran

Seri Mesin Jahit Singer yang Laris Manis di Pasaran

Industri rumahan saat ini memegang peranan penting dalam peningkatan ekonomi makro dan mikro di masyarakat. Banyak usaha kreatif yang tercipta dari rumah ke rumah yang dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan pemilik usahanya. Salah satu industri kreatif yang berkembang adalah jasa jahit dimana sekarang ini justru peminatnya sedikit akan tetapi sangat dibutuhkan. Jasa jahit sekarang ini meski sedikit namun sudah menggunakan mesin jahit yang modern sehingga dapat mengerjakan pekerjaan jahit dalam waktu yang cepat untuk menyelesaikan pesanan yang bertumpuk. Mesin jahit Singer merupakan salah satu merk mesin jahit modern yang banyak digunakan oleh penyedia jasa jahit karena awet dan memberikan hasil jahitan yang rapi.

Seri Mesin Jahit Singer yang Laris Manis di Pasaran

Singer merupakan merk mesin jahit yang sudah cukup lama beredar di Indonesia. Kini mesin jahit ini tampil lebih modern dan mini dengan fitur yang lengkap untuk mendukung kerja Anda sebagai jasa jahit profesional. Meski sangat bermanfaat, harganya dipasaran masih terjangkau untuk hitungan mesin industri untuk keperluan usaha. Bagi Anda yang sedang mencari sebuah mesin jahit handal dan terjangkau, berikut ini adalah beberapa seri mesin jahit dari Singer yang laris manis di pasaran:

  • Singer 3210.

Bagi Anda yang menjahit dalam skala kecil dan membutuhkan mesin jahit mini agar mudah dipindahkan, seri mesin jahit Singer 3210 ini merupakan pilihan yang pas. Memiliki 10 pola jahitan yang berbeda sehingga cukup lengkap untuk keperluan rumah tangga. Memasangkan lubang kancing juga tak perlu susah karena ada 4 pola lubang kancing yang bisa Anda gunakan dari mesin jahit seri ini. Harga seri ini dipasaran sekitar Rp. 1,8 jutaan.

  • Singer 1408 Promise.

Menggunakan daya listrik 85 watt sehingga dapat digunakan untuk keperluan industri hingga rumah tangga. Terdapat 12 pola jahitan dan 4 pola lubang kancing yang bisa dimanfaatkan. Dilengkapi dengan lampu bohlam untuk membantu penglihatan Anda jika harus melakukan pekerjaan di tempat yang redup. Harga seri ini sekitar Rp. 2 jutaan untuk kondisi baru.

  • Singer ONE.

Jika Anda menghendaki pengaturan mesin jahit yang serba otomatis, pilihan seri Singer ONE ini sangat cocok untuk Anda. dijual dengan harga Rp. 8 jutaan yang memiliki 24 pola jahitan dimana Anda bisa mengaturnya hanya dengan memencet tombol yang sudah disediakan.

 Baca juga Cek Kelebihan dan Kekurangan Mesin Jahit Singer Berikut Ini Sebelum Membelinya

Selain ketiga seri di atas, Anda bisa memilih mesin jahit Singer seri lainnya yang disesuaikan dengan fitur yang ada ataupun kebutuhan Anda. Banyaknya seri dari mesin jahit merk Singer ini juga bisa memberi Anda keleluasaan untuk memilih berdasarkan budget yang dimiliki. Semua mesin jahit dari Singer memiliki masa garansi dengan perbaikan gratis selama kerusakan terjadi di masa tersebut sehingga memberikan pelayanan purna jual yang memuaskan.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *