Rekomendasi Merk Pompa Air untuk Penggunaan Rumahan

Rekomendasi Merk Pompa Air untuk Penggunaan Rumahan

Air tentu sudah menjadi kebutuhan untuk semua orang. Untuk bisa mengalirkan air hingga ke rumah dari sumur atau dari aliran air, maka penggunaan pompa air sangat diperlukan. Dengan adanya pompa, maka segala aktivitas yang berhubungan dengan air akan menjadi lebih mudah. Tak heran jika pompa kini menjadi mesin yang seolah sudah wajib ada di rumah-rumah. Pompa sendiri kini sudah tersedia dalam berbagai merk sehingga Anda bisa memilihnya sesuai budget dan tentunya kebutuhan.

Rekomendasi Merk Pompa Air untuk Penggunaan Rumahan

Untuk Anda yang kini sedang bingung memilih pompa, maka berikut ini beberapa merk pompa yang direkomendasikan:

  • Sanyo

Untuk merk pompa yang pertama ada pompa dari Sanyo. Merk yang satu ini adalah merk pelopor pompa yang masuk di Indonesia pertama kali. Bahkan saking merk Sanyo ini terkenal sekali, maka menjadikan merk apapun untuk pompa selalu disebut Sanyo. Sanyo sendiri merupakan merk pompa yang asalnya dari Jepang dimana memang terkenal awet, tahan lama dan tak mudah rusak.

  • Shimizu

Untuk urutan kedua pompa yang direkomendasikan yakni merk Shimizu. Pastinya Anda sudah tidak asing dengan merk pompa yang satu ini. Shimizu sendiri memang tak main-main dalam promosinya sehingga mengiklankan produknya di TV. Seperti halnya Sanyo, Shimizu juga adalah merk pompa dari Jepang tapi sudah ada pabrik di kawasan Tangerang sehingga perakitannya di Indonesia.

  • Uchida

Jika mendengar dari merknya, maka tentu banyak yang mengira jika merk ini asalnya dari Jepang. Namun ternyata salah besar karena Uchida merupakan pompa air asli dari Indonesia dimana dirancang oleh Maspion. Meski banyak yang meragukan kualitas dari Uchida, namun pompa Uchida sendiri sudah terkenal awet. Bahkan banyak juga testimoni yang menyatakan jika pompa dari Uchida bisa bertahan sampai puluhan tahun.

  • Panasonic

Panasonic juga mengeluarkan produk pompanya. Mesin pompa dari Panasonic sudah dikenal berkualitas dan awet. Tentu Anda juga tak ragu memilihnya mengingat Panasonic sendiri sudah banyak malang melintang dengan produk elektroniknya sehingga tak dapat diragukan produk handalnya.

  • National

Jika Anda membutuhkan pompa dengan harga miring, maka merk National ini bisa jadi pilihan Anda. Merk National mungkin memang belum bisa disandingkan dengan Sanyo dan juga Shimizu, meski demikian banyak juga yang telah membuktikan performa dari pompa merk ini sehingga Anda pun tak usah ragu lagi memilihnya.

Baca juga Tips Memilih Jenis Pompa Air yang Tepat untuk Sumur

Bagi Anda yang membutuhkan pompa air, maka itulah beberapa rekomendasi yang akan bisa jadi pilihan terbaik Anda. Kini semua merk tersebut sudah banyak tersedia di pasaran sehingga Anda bisa dengan mudah mendapatkannya. Dengan adanya pompa, maka Anda akan mendapatkan kemudahan dalam mengalirkan air di rumah.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *