Ragam Pilihan Mesin Jahit Mini

Ragam Pilihan Mesin Jahit Mini—menjahit memang piihan ketramoilan yang banyak diminati banyak kalangan. Kini ada banyak mesin jahit yang diproduksi. Untuk anda yang masih belanajr menggunakan mesin jahit, ada baiknya mengguhakan mesin jahit berjenis portable. Selain pengaturannya mudah, penggunaannya pun gampang. Anda juga dapat dengan cepat memindahkannya kemana saja.

Ya ini adalah zamanhya mesin jahit mini portable. Dimana dengan mesin jahit ini anda apat dengan mudah mengerjakan berbagai keterampilan dalam bidang menjahit. Kira-kira ada apa saja yah mesin jahit mini tersebut? Berikut daftarnya untuk anda.

Baca juga: MESIN JAHIT MINI DAN JENIS MESIN LAINNYA YANG TERBAIK

  • Butterfly 5832

Butterfly memamng merupakan salah satu merk produsen mesin jahit yang telah melegenda. Kini mereka mengeluarkan mesin jahit mini portable dengan seri tipe 5832. Mesin jahit ini memiliki lampu LED di dalam mesin serta terdapat teknologi untuk memasukkan benang ke jarum secara otomastis. Selain itu mesinjahit mini ini juga dilengkapi dengan 32 fungsi jahitan plus 1 pembuat lubang kancing otomatis. Dengan mesiin jahit ini anda dapat melakukan pengaturan secara otomatis panjang dan lebar jahitan. Daya listrik yang dibutuhkan juga Cuma 70 watt saja.

  • Singer

Salahsatu merk mesin jahit profesional Singer mengeluarkan seri 1306 yang mempunyai 6 fungsi jahitan dengan disertai 1 pembuat lubang kancng otomatis. Mesin ini menggunakan sistem bobbins bawah dan dilengkapi dengan pemutus benang yang memudahkan anda dalam memutus benang tanpa menggunakna bantuan gunting lagi.

  • Janome 1008

Mesin jahit super simple besutan Janome ini sangat fleksibel dan pas di tangan penjahit pemula. Mesin jahit portable ini memliki 10 motif jahitan. Dan juga telah dipersenjatai dengan pemasangan kancing dengan otomatis. Body material mesin jahit ini adalah dari bahan allumunium. Jadi tahan karat. Anda akan dimudahkan dengan kehadiran pemutar bobbins otomatis.

  • Juki HZL 12z

Mesin jahit portable ini memiliki desain yang ramping dan mudah digunakan. Mmeiliki pola jahitan motif 10 macam. Selain itu juga dilengkapi dengan 4 langkah mudah dalam pembuatan lobang kancing otomatis, serta kemudahan dalam hal  pemutus benang. Mesin jahit hanya memerlukan daya listrik 64 watt saja.

  • Brother JS1410

Mesin jahit mini dari Brother ini mengusung desain yang minimalis dan trendi dengan motif bunga. Hebatnya mesin jahit ini tidak mengeluarkan bunyi yang bising saat dioperasikan. Brother telah menyediakan 14 motif jahitan dengan dilengkapi lampu LED untuk menerangi anda dalam menjahit ketika berrada di tempat yang minim cahaya. Brother JS1410 hanya memerlukan daya listrik 55 watt saja.

  • Singer Messina 5721 Paris

Mesin jahit premium ini telah hadir dengan dipersenjatai dengan mekanisme sistem Free Arm yang memungkinkan anda menjahit melingkar. Selain itu mesin jahit portable ini telah dilengkapi 21 pola jahitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *