Ragam Pengering Rambut Terbaik

hargamesin.org-ragam pengering rambutRagam Pengering Rambut Terbaikawalnya hair dryer hanya digunakan sebagai pengering rambut semata. Namun makin ke sini, penggunannya jauh lebih berkembang. Selain untuk mengeringkan rambut, hair dryer juga dapat digunakan untuk Blow guna mebentuk tatanan rambut model tertentu.

Ada banyak ragam hair dryer di pasaran saat ini. Berikut kami sampaikan sedikit informasi terkait Ragam Pengering Rambut Terbaik, bagi anda yang hendak mencari hair dryer dengan tingkat kualitas yang bagus.

  • Bio Ionic 10X Ultralight Speed Dryer

Bio Ionix 10X Ultralight Speed Dryer menggunkan motor ecodrive yang konon dapat mengeringkan rambut dalam waktu 10 menit saja. Banyak digunakan oleh profesional di salon-salon kecantikan. Fitur yang tersemat di dalamnya adalah adanya mineral batu vulkanik alami yang berguna untuk memancarkan ion negatif sehingga rambut dapat kering dengan cepat. Uniknya hair dryer ini dapat menegringkan rambut tanpa membuat dehidrasi! Karena kelembaban rambut tetap terkunci pada kultikula. Rambut jadi jauh lebih rapi.

  • GHD Air Professional Performance Hairdryer

Hair dryer satu ini pernah memenangkan penghargaan pengering rambut dengan desain yang goodness. Alat ini memiliki ion yang ditempatkan di dekat mulut hair dryer. Sehingga dapat mengunci kelembaban rambut tanpa harus membuatnya kusut. Selain itu GHD Air Professional Performance Hairdryer dilengkapi dengan kontrol suhu Variable yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

  • T3 PROi Professional Hair Dryer

Pengering rambut satu ini memiliki kecepatan udara yang tinggi dan diperkaya dengan ion untuk mempercepat proses pengeringan rambut. Hair dryer ini menggunakan material tourmaline dan keramik agar dapat memancarkan inframerah untuk menutup kultikula, meghilangkan kekusutan dan membuat rambut nampak berkilau. T3 juga mengklaim bahwa hair dryer ini dapat membuat tatanan rambut anda jadi lebih bertahan lama.

  • Philips DryCare Prestige HPS910/00

Pernah ngalamin situasi terburu-buru ingin pergi namun rambut masih dalam kondisi basah? Jika pernah kini anda tidak perlu khawatir lagi. Ada Philips DryCare Prestige HPS910/00 yang mampu mempercepat proses pengeringan hingga 40%. Anda akan memperoleh suhu pengeringan terbaik berkat teknologi thermo Protect. Anda tidak perlu takut rambut akan mengering, kusut dan rusak walaupun menggunakan hair dryer. Aat ini diperkaya dengan Ion untuk pengeringan anti statis. Hasil pengeringan akan merata dan rambut nampak berkilau. Selain itu adanya elemen keramik yang digunakan pada hair dryer ini, akan mengeluarkan panas inframerah yang baik bagi proses pengeringan dan blow.

  • Dyson Supersonic Hair Dryer

Ini dia, hair dryer dengan desain terbaik yang ada saat ini. Bentuknya memanjang nan ramping.  Dyson Supersonic Hair Dryer memiliki teknologi kontrol panas yang cerdas untuk menghindari suhu ekstream yang bisa merusak rambut. Dengan Air Multiplier Technology kekuatan udara yang dipancarkannya menjadi 3 x lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *