Ragam Mesin Cuci Bagus Untuk Laundry

Ragam Mesin Cuci Bagus Untuk Laundry —usaha laundry belakangan ini kian menjamur. Sepertinya peluang usaha satu ini cukup menjanjikan dijadikan ladang bisnis. Sekilas memang bisnis laundry ini tak begitu menguntungkan. Namun sebaiknya anda hapus persepsi yang demikian itu. Dengan modal investasi 10 juta saja, anda akan bisa mengantongi profit yang lumayan tinggi.

Makin tingginya tingkat kesibukan kerja yang dijalankan oleh masyarakat, membuat aktifitas mencuci baju, menjadi aktifitas yang terabaikan. Banyak orang khususnya anak kost, dan juga pekerja kantoran yang menggunakan jasa laundry untuk urusan satu ini.

Jika anda saat ini ingin terjun menggeluti bisnis satu ini,  ada baiknya anda menggunakan mesin laundry terbaik. Agar usaha anda kian maju pesat. Selain mesin laundry, anda juga memerlukan mesin pengering dan setrika uap. Mesin laundry di pasaran dibedakan menjadi beberapa tipe. Yaitu tipe bukaan atas atau TOP LOADING dan yang kedua tipe FRONT LOADING atau bukaan depan.

Kebanyakan usaha laundry menggunakan mesin cuci bukaan depan ketimbang mesin cuci bukaan atas. Hal ini dikarenakan mesin cuci bukaan depan memliki beberapa keunggulan. Diantaranya adalah, mampu menghemat tempat, karena dapat ditumpuk. Selain itu  kecepatan putarannya bisa diatur, namun watt listriknya lebih tinggi ketimbang mesin cuci bukaan atas.

Berikut beberapa Ragam Mesin Cuci Bagus Untuk Laundry  yang bisa anda jadikan pilihan.

  • Mesin Cuci LG Front Load WDM8871TD

Fitur: Mesin cuci ini memiliki kapasitas 7kg. Kinerjanya sangat tenang. Ditambah dengan hadirnya fitur Turbowash dan Coldwash Teknologi, residunya sangat rendah dengan putaran kecepatan di angka 800 rpm. LG menjamin untuk heather yang tahan lama. Harga mesin cuci ini di pasaran sekitar 5 juta rupiah.

  • Mesin Cuci Samsung Front Loading Washer WW95H7410EW

Fitur: memiliki daya tampung cucian 9.5 kg. Mesn cuci ini tetap bisa mencuci meski suhu air rendah. Kinerjanya tenang tanpa bising dan dilengkapi dengan 6 specialty cycles yang didesain khusus untuk mengangkat bermacam noda.

  • Mesin Cuci Electrolux EWF 10843

Fitur: mesin cuci ini memiliki fitur Time Manager untuk mengatur waktu pencucian. Selain itu ia mampu meminimalisir konsentrasi alergen di pakaian hingga 99,9%. Hal itu membuat pakaian menjadi lebih lembut. Air dan detergen langsung disemprotkan ke pakaian, sehingga hasilnya akan bersih maksimal. Electrolux EWF memiliki diameter pintu yang cukup besar. Hal ini akan mempermudah pakaian kotor yang dimasukan ke dalamnya. Harga mesin cuci ini di pasaran sekitar 7 juta rupiah.

  • Mesin Cuci Electrolux Front Loading EWF 10932S

Fitur: memiliki kecepatan putar 1000 rpm dengan voltase 220-240 V. mesin cuci ini mempunyai mekanisme Jetspray yang bisa memperbaiki efisiensi deterjen dengan begitu akan memberikan hasil cuci yang jauh lebih bersih. Memiliki fitur time manager dan terbuat dari bahan stainless steel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *