Ragam Harga Mesin Kopi

 

hargamesin.org-mesin kopiRagam Harga Mesin Kopi—dahulu untuk dapat menikmati secangkir kopi, digunakan penumbuk manual untuk menghaluskan biji kopi hingga menjadi serbuk. Kini cara seperti itu tidak  lagi banyak digunakan. Kehadirannya telah tergantikan oleh mesin penggiling kopi. Dimana kita tinggal memasukan biji kopi ke dalam wadah yang telah disediakan, pencet tombol gilingnya, dan seketika serbuk kopi segar dari biji kopi yang barusan di giling, dapat dinikmati dengan berbagai cara penyeduhan.

Ya, setiap kopi dengan cita rasa yang fantastis, tidak mesti anda nikmati di kedai-kedai kopi. Anda bisa mengolah kopi tersebut dan menyajikannya sendiri. Kopi yang dibikin dari mesin pembuat kopi yang berkualitas, akan menghasilkan kopi bercitarasa berkelas. Di luar sana ada banyak sekali merk mesin pembuat kopi. Para produsen-produsen tersebut menawarkan beragam fitur, fungsi dan keunggulan masing-masing dalam memikat konsumen penikmat kopi.

Berikut beberapa Ragam Harga Mesin Kopi yang bisa anda jadikan referensi jika anda kini tengah berburu mesin kopi berkualitas.

  • Delonghi Icona ECO310BK Pump Espresso

Nama Delonghi cukuplah menjulang di kalangan pecinta kopi. Delonghi banyak sekali mengeluarkan beragam jens mesin kopi. ECO310BK adalah salah satunya. Mesin kopi ini banyak sekali mendapat tanggapan positif dari para penggunanya. Alat oembuat kopi ini mempunyai filter crema khusus untuk menciptakan kopi yang lebih lezat dan aroma yang kuat dan tahan lama. Mesin ini terbuat dari bahan stainless steel yang bisa menjaga aroma serta temperatur kopi. Material yang digunakan untuk mendesain mesin ini mempunyai keunggulan anti karat. Jadi anda tidak perlu khawatir akan berkarat suatu saat. Di pasaran produk ini dibanderol kurang lebih sekitar 4 juta rupiah.

  • Kurps  XP5620

Selain Delonghi ada lagi brand pembuat mesin kopi terkemuka. Yaitu Kurps.kurps mengeluarkan XP5620. Alat canggih ini mampu menghasilkan dua jenis kopi dalam satu mesin. Kopi bubuk dan espresso. Kurps XP5620 dilengkapi dengan dudukan filter universal untuk kopi bubuk. Selain itu mesin kopi ini dilengkapi dengan fitur thermoblock system yang bekerja mempercepat proses pemanasan mesin sebelum digunakan untuk meracik kopi. Bahkan sistem tersebut juga dapat membuat suhu kopi lebih baik, limescale berkurang dan membuat stagnasi air lebih seidkit. Kurps XP5620 sangat praktis dan mudah digunakan. Anda bisa membuat secangkir kopi dengan cita rasa dan aroma yang sempurna  dari mesin kopi satu ini. Di pasaran produk ini dibanderol kurang lebih sekitar 4 juta rupiah.

  • Philips Coffee Maker HD7450

Mesin pembuat kopi keluaran Philips ini mempunyai kapasitas tampung tangki sebesar 0,6 liter. Dengan daya tampung segitu, cukup untuk membuat 4 hingga 6 cangkir kopi. Mesin satu ini dilengkapi dengan indiktor ukuran air serta fitur penghenti tetes, filter ayun sakelar daya LED dan komponen yang aman dicuci. Di pasaran produk ini dibanderol kurang lebih sekitar 1 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *