Ragam Harga Kipas Angin

Ragam Harga Kipas Angin —kipas angin adalah alat elektronik yang biasa dijumpai dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih saat musim kemarau, penggunaan kipas angin menjadi lebih ganas dari biasanya.

Kipas angin yang bagus adalah yang tahan lama, serta memiliki daya angin yang kencang, tak ketinggalan pula menyediakan pilihan tombol unutk mengatur kecepatan kipas. Saat ini ada banyak sekali ragam kipas angin. Brand-brand elektronik telah  banyak bermunculan.  

Dilihat dari penempatannya, kipas angin ini terbagi dalam beberapa model. Apa saja modelnya? Nah, sebelum membicarakan Ragam Harga Kipas Angin, ada baiknya kita simak ulasan dari beragam model kipas angin berikut ini. Siapa tahu berguna untk menambah wawasan anda yang ingin membeli kipas angin.

  • Kipas Angin Model Duduk

Kipas angin model ini paling sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Kipas ini mempunyai banyak peminat dikarenakan kepraktisan dan harganya yang ekonomis. Kekurangannya hanya satu, ia tidak dapat menjangkau seluruh area dengan baik.

  • Kipas Angin Model Berdiri

Kipas angin ini juga memiliki banyak peminat. Kelebihan yang ditawaran dari model ini adalah, pengaturan tinggi rendahnya dalam menjangkau area yang akan diangini. Selain itu ia lebih praktis dengan desain-desain yang belakangan ini makin ramping dan indah.

  • Kipas  Angin Model Tempel

Kipas angin model ini bisa dibedakann menjadi dua. Yaitu menempel di tembok dan menempel di langit-langit. Kipas angin model begini, paling seriing dijumpai di tempat-tempat umum. Macam mushola, ruang tunggu, rumah makan dan lain sebagianya. Karena menempel, kipas angin ini sudah mempunyai target untuk memberikan anginnya.

  • Kipas angin Multifungsi

Kipas angin satu ini memiliki beragam fungsi. Ya, penggabungan dari ketiga jenis kipas angin diatas. Bisa didudukkan, didirikan maupun ditempel. Biasanya daya anginnya pun jauh lebih besar dan kuat. Namun harganya cukup mahal.

  • Kipas Angin Borderless

Kipas Angin borderless atau yang biasa dikenal dengan kipas angin tanpa baling-baling adalah ragam jenis kipas angin tahap selanjutnya. Sebagaimana yang sering kita ketahui, namanya kipas angin ya memakai baling-baling. Tapi kipas angin ini mematahkan anggapan itu. Kipas angin bordersless memakai sistem kompresi udara untuk mendinginkan ruangan anda. Karena tanpa baling-baling maka penggunaannya jauh lebih aman bila ada anak balita disekitar anda.

Ragam Harga Kipas Angin

Nah setelah melihat ulasan beragam model kipas angin diatas, sekarang kita simak ragam harga kipas angin berikut ini. Kipas angin di bawah ini datang dari beragam merk yang sudah tidak asing lagi di telinga kita.

  • Sekai DFN 906 : Rp. 175.000
  • Cosmos DGA 12 : Rp. 200.000
  • Miyako KAD 137PL : Rp. 225.000
  • Sharp PJT 400 : Rp. 325.000
  • Panasonic F-EK306 G2 :  Rp. 350.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *