Punya Kipas Unik Ternyata Menawarkan 4 Keuntungan Menggiurkan Ini!

Bagi Anda yang suka menghabiskan waktu lama bekerja di atas meja maka tidak keliru jika menimbang membeli kipas unik. Kipas angin kini hadir dengan berbagai desain dan beberapa dibuat dalam bentuk yang terbilang sangat unik. Umumnya diproduksi oleh produsen elektronik asal China yang memang dikenal kreatif dalam menghadirkan bentuk produk yang menawan. Anda mampu menemukan kipas angin berbentuk kelopak bunga, tokoh kartun seperti Hello Kitty maupun Doraemon, dan bentuk-bentuk tidak biasa lainnya yang siap dibawa pulang.

Keuntungan Punya Kipas dengan Bentuk Unik

Selain keunikan dari segi bentuk yang menjadi daya tarik kipas angin jenis ini, ternyata memiliki salah satunya bisa membawa banyak keuntungan. Berikut merupakan beberapa keuntungan tersebut:

Baca juga: KIPAS UNIK TERBAIK AGAR RUANGAN LEBIH SEJUK

  • Tidak memakan banyak tempat,

Secara umum kipas angin yang didesain dengan bentuk tidak lumrah ini memiliki ukuran yang minimalis. Otomatis menjadikannya hemat tempat sehingga sering dipasang di meja kerja atau meja belajar anak. Sama-sama menghasilkan angin segar, namun jika lebih efisien dari segi ruang, mengapa tidak dipilih? Tentunya sangat cocok dimiliki oleh Anda yang kebetulan punya meja kerja kecil dan rumah minimalis.

  • Cocok dijadikan hiasan di ruangan,

Berbekal model yang tidak hanya unik namun juga nampak cantik secara tidak langsung keberadaan kipas unik akan mempercantik sebuah ruangan. Tentunya dengan kata lain kipas angin satu ini bisa di alih fungsikan sebagai penghias ruangan. Anda yang bingung menentukan pernak-pernik untuk mempercantik ruangan di rumah bisa menimbang kipas angin yang unik ini. Pilih desain yang sesuai dengan tema dekorasi ruangan sehingga bisa membantu menciptakan suasana yang selaras dan terasa nyaman.

  • Bisa dibawa kemana-mana,

Berbekal ukuran yang dibuat mungil maka kipas angin satu ini aman diajak pergi kemana-mana, mau ke kantor, ataupun dipasang di dalam dashboard mobil. Bentuknya yang tidak hanya kecil namun juga ringan membantu siapa saja membawanya bepergian. Bisa dijadikan daftar barang bawaan ketika pergi berlibur atau mudik ketika lebaran tiba. Dijamin tidak akan mempengaruhi kuota barang bawaan toh ukuran mungil dan tidak terlalu berat. Nyaman-nyaman saja untuk diajak melanglang buana, supaya tidak kepanasan dimanapun Anda berada.

  • Harga yang cenderung lebih ekonomis,

Biasanya barang portable asalkan canggih sekalipun kecil dan mungil harganya selangit, namun kondisi ini tidak berlaku pada kipas angin unik. Pasalnya bisa didapatkan dengan harga yang sangat ekonomis dijamin siapa saja tidak kesulitan untuk membelinya. Harga yang berlaku di pasaran antara Rp 40 ribuan sampai ratusan ribu bergantung pada model dan fitur yang tersemat di dalamnya. Pilih yang memang sesuai toh pada akhirnya konsumsi energi listriknya tetaplah hemat, maka tidak akan tekor ketika memiliki kipas unik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *