Home harga mesin Pilihan Model Mesin Jahit Sesuai Kebutuhan Anda

Pilihan Model Mesin Jahit Sesuai Kebutuhan Anda

by Deann Allen
Pilihan Model Mesin Jahit Sesuai Kebutuhan Anda

Kebutuhan fashion saat ini tidak terlepas dari peran penjahit di dalamnya. Selain skill yang dimiliki oleh seorang penjahit kualitas peralatan yang digunakannya juga berpengaruh seperti mesin jahit yang dipakainya. Salah satu produk yang direkomendasikan untuk Anda adalah Juki, merek mesin yang tidak kalah dengan merek-merek yang sudah ada sejak zaman dahulu seperti Singer, Butterfly, maupun Janome. Mesin yang diproduksi oleh pabrik yang ada di Jepang ini menawarkan beragam produk berkualitas mulai dari kelas menengah hingga kelas atas.

Pilihan Model Mesin Jahit Sesuai Kebutuhan Anda

Memilih mesin jahit bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan, apakah digunakan untuk industri atau kebutuhan rumah tangga bahkan sekedar memenuhi hobi. Apabila Anda masih awam dengan produk yang satu ini, berikut beberapa ulasan mengenai model-model mesin yang bisa Anda masukkan ke dalam daftar referensi pilihan untuk menjahit.

Juki HZL 12Z

Mesin jahit ini memiliki model portable dan multifungsi. Ia memiliki 8 fungsi jahitan built in termasuk di dalamnya adalah untuk membuat lubang kancing. Anda bisa menggunakannya untuk menjahit, bordir, dan quilting dengan daya listrik 35 watt. Mesin ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 1.450.000.

Juki HZL 27Z

Masih dengan tipe portable dan multifungsi, mesin yang satu ini memiliki 22 pilihan jahitan yang bisa Anda atur lebar dan panjang jahitannya. Anda juga bisa menggunakannya untuk menjahit kain tebal maupun tipis dengan baik bahkan bisa untuk bordir dan quilting. Anda bisa memakainya tanpa menggunakan meja dan kaki. Daya yang dibutuhkan hanya 60 watt. Untuk mendapatkannya cukup dengan dana Rp 2.100.000.

Juki HZL K-65

Mesin jahit digital portable dan multifungsi ini dilengkapi dengan 20 direct stitch patterns selection dan 1 stel lubang kancing dengan 4 model. Model yang satu ini mudah digunakan untuk seorang pemula. Anda bisa menyiapkan dana sebesar Rp 3.900.000.

Baca Juga:  Ini Dia Beragam Jenis dan Harga Mesin Cuci Piring Modern yang bisa Anda Pilih Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Juki HZL K-85

Model yang satu ini menawarkan computerized portable multifungsi, dimana Anda bisa memilih hingga 150 model jahitan, 7 model lubang kancing, dan 1 font bordir alphabet. Ia cukup ideal untuk quilting dan bordir serta cocok untuk semua jenis kain. Daya listrik hanya 60 watt dengan harga Rp 4.975.000.

Juki HZL 357ZP-C

Mesin portable multifungsi ini cocok untuk kegiatan rumah tangga karena ringkas dan mudah saat digunakan. Anda bisa menjahit, quilting maupun scraft dengan mesin jahit ini dilengkapi 32 jahitan dan 1 pelubang kancing. Cukup dengan Rp 4.100.000.

Baca juga Jenis Mesin Jahit yang Diminati Saat Ini

Juki Quilt dan Pro Exceed F600

Mesin jahit komputer yang lengkap dengan 625 jahitan serta 4 font. Direct pattern selection di mesin akan memudahkan pemilihan pola cukup dengan menekan tombolnya. Kelebihan model mesin yang satu ini dihargai Rp 14.850.000.

Artikel Lainnya

3 comments

Arturo December 13, 2020 - 4:57 pm

I’m in my first year at university realm of riches slot Will this be a turning point? Is this the attack to end an all too long and bloody history of attacks on schools, markets, churches and playing fields, as well as assaults on those who dare speak out against this carnage? Is this massacre, this moment, different?

Reply
Jackie December 13, 2020 - 7:30 pm

I’ve been made redundant outta this world slot machine For years, most alcohol companies have tried to put off mandatory bottle and can nutrition labeling as public health advocates have fought for it

Reply
Pedro December 13, 2020 - 9:41 pm

Where’s the nearest cash machine? cravit levofloxacin 250 mg “But I saw it long before 2007,” said Ed Harvey, who has seen his son pitch live about 15 times this year. “He’s always had it, really. He always wanted to be on the mound since age 8, always wanted to be in control of the game. When he started Little League, he said, ‘I want to pitch.’ And I said, ‘Okay, but if you’re going to do it, you have to do it right — and learn how to throw strikes.’

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More