Pemanggang Roti Berkualitas Terbaik

Ragam Pemanggang Roti Terbaik—yang biasa sarapan menggunakna bahan roti tawar, kehadiran pemanggang roti tentunya sangatlah pas. Roti yang dipanggang di toaster akan memiliki rasa yang jauh lebih enak. Dengan menggunakan mesin ini, anda pun tetap dapat menambahkan berbagai toping seperti selai, coklat, dan juga telur mata sapi sehingga rasanya jadi jauh lebih nikmat.

Ada banyak sekali Pemanggang roti di pasaran saat ini. Beberapa diantaranya telah dibekali dengan teknologi dan fitur-fitur terbaik. Sehingga akan memudahkan anda dalam menyiapkan sarapan yang cepat, lezat dan bersih. Bila anda saat ini tengah mencari pemanggang roti untuk dapur anda, coba cari pemanggang roti anda di sini.  

Pemanggang Roti Denpoo DT-025SD

Pemanggang roti keluaran Denpoo ini hadir dengan balutan desain yang mewah dan elegan. Memliki kapasitas 2 slot, pemanggang roti ini mempunyai tingkat panas merata. Sehingga akan menghasilkan roti yang renyah keseluruhan. Anda pun dapat mengatur tingkat kegosongan untuk mendpatkan roti yang lebih rich sesuai selera anda. Beberap kelebihan yang terdapat di toaster ini diantaranya adalah:

  • Defrost: anda dapat memanggang roti kendati roti dalam kondisi beku.
  • Fitur penghangat
  • Tombol on/off otomatis
  • Memiliki slot/ wadah remah berupa nampan guna menampung remahan-remahan roti yang terjatuh.

Pemanggang roti ini dipasaran dibanderol sekitar 250 ribu rupiah.

Baca juga: TIPS MEMILIH ALAT PEMANGGANG ROTI

Pemanggang Roti Oxone OX222

Pemanggang roti besutan Oxone ini mempunyai desain elegan yang kokoh. Memiliki balutan warna hitam. Serta  2 slot panggangan untuk roti berukuran 32mm. Penggunaannya pun terbilang simple. Yang anda lakukan hanyalah memasukan roti ke dalam slot, kemudia tarik tuas ke bawah dan tunggu sejenak, roti akan siap disajikan. Harga Toaster ini dipasaran sekitar 450 ribu rupiah.

Pemanggang Roti Philips HD 4825

Pemanggang roti besutan Philips ini mempunyai desain kokoh dan terlihat  mewah. Memiliki 2 slot pemanggangan. Di sini anda akan disuguhkan oleh slot ekstrawide yang jarang ada di fitur-fitur taoster lainnya. Selain itu anda juga akan disajikan dengan fitur defrost dimana anda dapat memanggang roti kendati roti dalam kondisi beku.

Pemanggang roti Philips ini mengkonsumsi daya sekitar 800 watt. Dan di pasaran dibanderol sekitar 350 ribu rupiah.

Pemanggang Roti Sharp KZ200LPK

Yang terakhir adalah Toaster besutan Sharp. Pemanggang roti ini memiliki desain yang enak dilihat dan dibalut dengan warna ungu serta hitam nan elegan dan mewah. Toaster berdesain stylis ini memiliki slot 2 buah untuk memanggang roti secara bersamaan. Serta dipersenjatai dengan wadah remahan roti yang berada di bagian bawah.

Pemanggang roti ini dipasarkan sekitar 350 ribu rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *