Mesin Laundry Terbaik

Mesin  Laundry Terbaik— usaha laundry sepertinya mulai dijadikan pilihan usaha yang baik. Dan belakangan ini kian menjamur. Sepertinya peluang usaha satu ini cukup menjanjikan dijadikan ladang bisnis. Makin tingginya tingkat kesibukan yang dijalankan oleh masyarakat, membuat aktifitas mencuci baju, menjadi aktifitas yang tetinggalkan. Banyak anak kost, dan juga pekerja kantoran yang menggunakan jasa laundry untuk urusan satu ini.

Jika anda saat ini ingin terjun menggeluti bisnis satu ini,  ada baiknya anda menggunakan mesin laundry terbaik. Agar usaha anda kian maju pesat. Selain mesin laundry, anda juga memerlukan mesin pengering dan setrika uap. Mesin laundry di pasaran dibedakan menjadi beberapa tipe. Yaitu tipe bukaan atas atau TOP LOADING dan yang kedua tipe FRONT LOADING atau bukaan depan.

Namun Kebanyakan usaha laundry saat ini menggunakan mesin cuci bukaan depan ketimbang mesin cuci bukaan atas. Hal ini dikarenakan mesin cuci bukaan depan atau front loading, memliki beberapa keunggulan. Diantaranya adalah, menghemat tempat, karena mesin cuci ini dapat ditumpuk. Jadi bila tempat usaha anda terbatas, menggunakan mesin jenis ini adalah pilihan yang tepat. Selain itu  kecepatan putarannya bisa diatur, namun memang watt listriknya lebih tinggi dibanding dengan  mesin cuci bukaan atas.

Nah bagi anda yang memang berminat membuka usaha laundry, berikut kami tampilkan beberapa mesin laundry terbaik yang bisa anda jadikan referensi usaha anda.

  • Mesin Cuci Electrolux Front Loading

Meisn laundry satu ini  memiliki kecepatan putar 1000 rpm dengan voltase 220-240 V. mesin cuci ini mempunyai mekanisme Jetspray yang bisa memperbaiki efisiensi deterjen dengan begitu akan memberikan hasil cuci yang jauh lebih bersih. Selain itu mesin cuci besutan elextrolux ini telah dilengkapi dengan fitur time manager dan terbuat dari bahan stainless steel.

  • Mesin Cuci Samsung Front Loading Washer

Samsung memang yang paling banyak dicari di deretan mesin cuci. Ya, Mesin cuci Samsung ini  memiliki daya tampung cucian 9.5 kg. Meski suhu air rendah, namun mesin cuci ini tetap bisa mencuci. Kinerjanya tenang tanpa bising dan dilengkapi dengan 6 specialty cycles yang didesain khusus untuk mengangkat bermacam noda.

  • Mesin Cuci Bosch Front Loading Washer

Untuk pengusaha Laundry, nama Bosch tentu tidaklah asing. Bosch secara fokus mengembangkan mesin laundry bukaan atas denga kapasitas paling rendah adalah 7kg. Selain untuk mencuci, juga memproduksi mesin pengering. Harga varian mesin cuci Bosch cukup beragam. Mulai dari 4 juta.

  • Mesin Cuci Panasonic Front Loading Washer

Mesin cuci bukaan depan dari panasonic ini memiliki fitur Hydro active shower. Kapasitasnya adalah  7 kg. Dibekali dengan tombol-tombol pengatur cucian, sangat tepat untuk usaha laundry anda. Perputaran mesin hingga 1200 rpm dan mengkonsumsi daya sebesar 850 watt. Di pasaran mesin laundry ini dibanderol di kisaran harga 4,5 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *