Mesin Jahit Portable yang Mudah Dipakai dan Disimpan

Mesin Jahit Portable yang Mudah Dipakai dan Disimpan

Mesin jahit portable adalah mesin jahit serbaguna yang dapat digunakan untuk menjahit pakaian dan beberapa kebutuhan rumah tangga Anda. Mesin ini memiliki desain yang tidak terlalu besar, sehingga tidak akan memerlukan banyak tempat dalam penyimpanan ataupun pengunaannya.

Mesin Jahit Portable yang Mudah Dipakai dan Disimpan

Mesin jahit jenis ini memiliki berat yang rata-rata tidak lebih dari 5 kg sehingga mudah untuk dibawa atau ketika dipindahkan. Mesin jahit portabel ini memiliki banyak jenis yang dapat menjadi pilihan Anda. Berikut ini jenis-jenis mesinnya yang berkualitas.

Baca juga: Informasi Harga Mesin Jahit untuk Para Pemula

  • Mesin Jahit Singer 4423 Portabel

Mesin jahit ini cocok digunakan untuk menjahit bahan-bahan yang tebal seperti woll, denim dan sejenisnya. Mesin ini memiliki 23 pola jahitan yang dapat dipakai dengan kecepatan 1100 jahitan per menit dan dapat membuat lubang kancing serta memotong benang lalu memasangnya secara otomatis. Dalam pengoperasiannya haya perlu dilakukan mengatur tombol yang tersedia pada mesin.

  • Domestic BL-434D Mesin Jahit Obras

Selain untuk menjahit, mesin jahit portable juga dapat digunakan untuk mengobras kain. Mesin ini sangat mudah dioperasikan karena terdapat pengontrol kecepatan yang terletak dibagian bawah, yang dapat diatur dengan menggunakan kaki. Mesin ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, dan konsumsi daya listriknya hanya sekitar 90 watt.

  • Brother JV 1400

Mesin jahit brother ini sangat cocok untuk pemula karena mudah dalam penggunaannya serta memiliki fitur lengkap. Mesin jenis ini bisa membantu Anda untuk menyelesaikan jahitan dalam waktu yang singkat dengan konsumsi listriknya hanya 51 watt.

    • Butterfly JH 8530A

Mesin ini menyediakan banyak pilihan fitur yang bisa memudahkan proses menjahit dengan tangan dengan kemampuan menjahit segala jenis ketebalah bahan seperti lycra atau jeans. Mesin ini juga tidak menimbulkan suara bising karena dalam pengoperasiannya memakai jenis pedal dinamo.

  • Janome NS 7322N

Mesin ini merupakan mesin yang bodi atau rangkanya terbuat dari metarial besi, sehinggan menjadikannya sangat tangguh dan awet. Mesin jahit portable kelas medium-end ini menyediakan fitur yang cukup lengkap untuk profesional maupun pemula. Selain untuk menjahit lurus, terdapar pola jahitan lain seperti semi bordir, semi obras, atau zigzag.

  • Mesin Jahit Janome 630 DC

Mesin ini penggunaannya dengan sistem computer atau digital yang menghasilkan keakuratan dalam jahitan. Mesin ini memiliki keunikan karena dilengkapi dengan kaca pembesar dan lampu LED yang akan mempermudah bagi pengguna lanjut usia.

  • Flying Man GK9-2

Mesin ini khusus untuk menjahit karung yang penggunaannya mudah dan dapat dipakai untuk menjahit atau menyegel berbagai jenis karung seperti karung plastik, karung besar atau goni.

Itulah beberapa jenis mesin jahit portable yang mudah digunakan dan disimpan. Anda dapat memilih jenis mesin jahit sesuai dengan kebutuhan yang Anda inginkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *