Mesin Cuci Murah Tapi Tidak Murahan

Mesin Cuci Murah Tapi Tidak Murahan

Mesin Cuci  saat ini menjadi salah satu mesin elektronik buruan masyarakat Indonesia, sehingga banyak perusahaan yang bermunculan dengan menawarkan harga murah ditengah persaingan harga meroket di pasaran. Sekarang ini mesin cuci bukan merupakan barang elektronik yang dianggap mewah lagi, kebanyakan dan bahkan sebagian besar rumah di Indonesia sudah memiliki mesin cuci. Mesin cuci sendiri menjadi pilihan utama kaum ibu rumah tangga untuk membantu dan mempermudah proses pencucian baju yang kotor. Bagi mereka yang tidak memiliki waktu mencuci secara manual akan sangat membutuhkan mesin yang satu ini yang lebih dapat menghemat waktu dan tenaga. Untuk dapat memiliki mesin cuci pun tidak perlu merogoh uang saku yang banyak, dengan budget yang tidak terlalu besar anda sudah bisa mendapatkannya.

Mesin Cuci Murah Tapi Tidak Murahan

Mesin Cuci sekarang ini sudah banyak beredar dipasaran dengan harga yang murah namun tidak dengan kualitas yang murahan. Oleh karena itu mesin cuci yang seperti ini menjadi dambaan bagi setiap konsumen, bahkan dengan budget 500 rb pun anda sudah bisa mendapatkannya. Berikut beberapa informasi tentang mesin cuci yang murah tapi tidak murahan. Yang pertama ada mesin cuci merek Sanyo bertipe SW-730XT, dengan dibandrol harga sekita 1,2 juta mesin ini mampu menopang baju kotor seberat 7 Kg yang dilengkapi Big Pulsator dengan desain dua tabung. Selanjutnya ada mesin cuci 2 tabung Best – life WM800BX3, barang elektronik yang satu ini memiliki kapasitas 8 Kg untuk menopang baju kotor anda, dengan penggunaan daya sebesar 300 watt mesin ini dilengkapi dengan 3D waterfall, pulsator dan air circular dry sehingga menghasilkan output bertenaga besar, dengan kekuatan tersebut mesin cuci tipe ini dibanderol dengan kisaran harga 1,1 juta.

Baca juga: Tips Service Mesin Cuci Sendiri Sebelum Memanggil Tukang Service

Mesin Cuci sendiri memiliki 2 jenis tipe, ada yang bekerja secara top loading, dan ada juga yang front loading. Dengan perbedaan harga yang cukup mencolok anda bisa memutuskan untuk memilih mesin cuci yang mana, karena untuk top loading selain murah dan tidak merogoh kantong jenis ini sangat boros terhadap pemakaian air, kapasitas yang dimilikinya pun berbeda. Sedangkan keunggulan dari jenis front loader adalah hemat tekanan air, hanya membutuhkan sekitar 50 – 800 kPA, selain itu waktu yang digunakan untuk mencucipun terbilang sangat cepat, yakni hanya sekitar 15 menit saja dengan tingkat kekeringan sebesar 85%, dan bila ingin mengeringkan lagi dibutuhkan tambahan waktu sekitar 12 menit lagi. Maka dari itu pilihlah mesin cuci yang tepa, yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda, jika ingin mendapatkan barang dengan kualitas terbaik dan awet, otomatis anda harus rela mengeluarkan receh yang sedikit lebih banyak lagi. Selamat berbelanja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *