Mesin Canggih Robot Penyetrika

Mesin Canggih Robot Penyetrika

Mesin Canggih yang akan kita bahas kali ini adalah robot penyetrika keluaran Amerika Serikat, dengan hadirnya salah satu barang elektronik ini akan sangat membantu kelangsungan hidup para ibu rumah tangga yang merasa sangat kerepotan mengurus segala macam aktivitas dirumah. Bahkan dislansir dari survey YouGov pekerjaan yang paling menmbosankan versi ibu – ibu adalah menyetrika. Maka dari itu sekarang sudah banyak jenis barang elektronik yang serupa beredar dipasaran industri elektronik. Robot penyetrika ini serupa dengan mesin pendingin udara portable yang memiliki panjang sekitar satu meter. Cara kerjanyan pun cukup mudah, robot ini akan menelan pakaian yang kusut dan memuntahkannya lagi dengan kondisi yang sudah rapi. Anda hanya perlu mengambil pakaian yang masih sedikit basah dan pasangkan hanger kemudian tempatkan digantungan dalam mesin robot penyetrika ini, jangan lupa pencet tombol strat untuk memulainya.

Mesin Canggih Robot Penyetrika

Mesin Canggih robot penyetrika ini bekerja sangat canggih, selain kegiatan menyetrika robot ini juga mampu melakukan kegiatan melipat baju, dia akan mendeteksi detail bagian dari pakaian lalu menjepitnya pada bagian nampan diluar mesin dan kemudian mulai bekerja melipatnya. Tak hanya itu mesin ini juga mampu merapikan bagian baju anda yang mengalami kerutan – kerutan, sehingga keluar dalam kondisi licin dan rapi. Namun tidak seluruh pakaian bisa dilipat oleh mesin ini, termasuk pakaian dalam dan pakaian lain yang memiliki ukuran besar dan panjang. Perusahaan Amerika sendiri mengklaim mesin dapat mengerjakan pekerjaannya hanya dengan sekitar waktu 10 detik untuk melipat setiap baju, dan dapat menyimpan lipatan baju sebanyak 12 – 18 potong baju pada waktu yang sama disetiap pemakaian. Hampir semua jenis bahan pakaian bisa disetrika oleh robot yang canggih ini, mulai dari kain berbahan katun, polyster, viscoe, sutera, denim, dsb.

Baca juga: Para Petani Juga Menggunakan Mesin Canggih untuk Pekerjaannya, Ini Dia Jenis-jenisnya!

Mesin Canggih yang satu ini sudah memiliki saingan di pasar industri, jika perusahaan Amerika Serikat mengeluarkan Foldmate sejak tahun 2014 dan dibandrol dengan harga 850 US Dollar atau senilai dengan 12,7 juta, maka Rohan Kamdar dn Trevor Kerth selaku pencipta Effie mengeluarkan robot canggih penyetrika ini di beberapa bulan terakhir 2018 kemarin dengan harga 699 poundsterliing atau sekitar 12,4 juta. Tentu dengan beberapa harga yang ditawarkan dari masing – masing produsen senilai dengan kecanggihan barang yang pasarkan. Ini sangat cocok dan sesuai dengan kondisi anda yang terburu – buru atau sedang mengalami kelelahan, sehingga bisa menghemat waktu dan tenaga. Apakah anda berminat mengoleksi barang elektronik yang memiliki kecanggihan dan kekuatan super ini? silahkan menghubungi langsung perusahaan yang terkait, karena mesin canggih yang satu ini belum begitu beredar luas dipasaran industri Indonesia. Anda bisa memesannya melalui sistem pre order. Selamat berbelanja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *