Merk, Spesifikasi dan Harga AC di Bawah 2 juta

Harga AC

Harga AC (Air Conditioner) bervariasi. Jika Anda sedang membutuhkan dan mencari AC namun budget terbatas dalam artikel ini kami akan memberikan gambaran merk dan tipe AC yang harganya 1 jutaan.

AC merupakan salah satu alat yang membantu kita mendapatkan udara yang sejuk di dalam ruangan. Ac biasa digunakan di rumah, perkantoran maupun di kamar-kamar hotrl. Kebutuhan AC terus meningkat seiring semakin panasnya suhu udara khususnya di daerah perkotaan dan perumahan yang padat penduduk.

Jika Anda ingin membeli AC terutama untuk kebutuhan sehari-hari di rumah, selain harus memperhitungkan harganya juga harus memperhatikan fitur AC yang ditawarkan. Berikut akan kami informasikan merk dan harga AC 1 juta sampai 2 jutaan. Dengan harapan dapat membantu Anda membeli AC sesuai dengan harga dan fitur yang Anda inginkan, berikut penjelasannya:

AC Merk Haier

AC Hailer adalah keluaran produk elektronik buatan Cina yang terbilang murah dengan harga dibawah Rp 2 juaan. Dari segi kualitas, AC ini terbilang lebih awet dibandingkan merk lain. Produk keluaran Sanyo Ini sudah dilengkapi fitur yang lengkap, seperti: elegant design, noise mode, plasma dan timer on/off. Suara yang dikeluarkan halus kurang dari 35dB. Namun sayangnya AC merk Haier membutuhkan dayanya sebesar 400-550 Watt.

AC Merk Akari

Akari adalah AC produk buatan Indonesia. Sudah dilengkapi fitur yang lengkap, yaitu: bluefin condenser, lowwat, led display dan fitur lainnya yang bisa digunakan dengan mudah. AC Akari cocok dipasang di luar ruangan dan daerah yang sering turun hujan.

AC Merk Gree

Gree termasuk AC yang banyak diminati dan dikenal di seluruh dunia. Gree memiliki kelebihan menjadikan ruangan dingin lebih cepat. Pencapaian suhu yang maksimai inilah yang menjadi alasan orang memilihnya.

AC Merk Midea

Merk Midea sudah tidak diragukan lagi, dengan pengalaman bekerjasama dengan perusahaan ternama membuat AC dengan merk yang satu ini banyak dicari. Sudah dilengkapi berbagai macam fitur, seperti: backlight remote, sleep mode, led display, turbo cool yang dapat mengeluarkan udara dengan maksimal.

AC Merk Changhong

AC merk Changhong tipe standar J1 harganya antar Rp 1.800.000,00 sampai Rp 2.000.000,00. Harga tersebut sudah termasuk harga kabel serta pemasangannya. Selain itu jaminan nya lebih baik Karen AC J1 sudah diproduksi di dalam negeri.

Kelebihan AC merk Changhong adalah design yang elegan. Namun sayangnya daya yang dibutuhkan sebesar 620 watt untuk ½ PK. Artinya AC ini hanya bisa dipasang di rumah yang memiliki daya listrik di atas 900VA. AC J1 sudah dilengkapi fitur seperti: fast cool, LED display, timer 8H.

Demikian informasi mengenai daftar merk dan harga AC yang harganya dibawah Rp 2 jutaan. Semoga artikel ini membantu Anda memilih AC yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Selamat berbelanja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *