Merk Hairdryer Terbaru Ukuran Mini Yang Berkualitas

Membuat rambut cepat kering sehabis keramas dan tatanan rambut menjadi lebih rapih solusinya adalah menggunakan hairdryer. Perlengkapan pengering rambut ini merupakan perlengkapan wajib yang harus dimiliki wanita apalagi jika memiliki aktivitas yang padat dan super sibuk. Sekarang sudah banyak hairdryer terbaru yang ukurannya mini, cocok bagi Anda yang sering berpergian keluar kota.

Berikut ini kami akan memberikan informasi merk hairdryer terbaru mini yang bagus dan berkualitas yang bisa bisa dijadikan referensi.

Revlon Mini Travel Dryer

Hairdryer mini keluaran perusahaan Revlon ini mengusung desain yang minimalis modern yang tampil elegant. Daya listrik yang dibutuhkan sebesar 1200 watt. Kelebihan hairdryer ini adlaah memiliki pengaturan suhu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bentuknya mini dengan bobot hanya 0,7 kg saja, sehingga ringan dibawa kemanapun berpergian. Kelebihan lainnya adalah bisa dilipat sehingga tidak banyak makan tempat.

Fleco Mini Hair Dryer

Jika Anda mencari hairdryer mini yang wattnya kecil dan harganya murah, solusinya adalah merk Fleco. Kelebihannya adalah bisa dilipat. Ada 2 pilihan kecepatan saat mengeringkan rambut. Kabelnya cukup panjang sehingga memudahkan jika jarak stop kontak dan tempat Anda mengeringkan rambut jauh.

Mermaid Hairdryer Mini MD 258 B

Satu lagi rekomendasi jika Anda mencari hairdryer yang wattnya rendah yaitu Mermaid MD 258 B. Hairdryer mini ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 400 watt saja. Desainnya praktis dengan handle yang bisa Anda lipat cocok dibawa saat berpergian keluar kota atau saat travelling.

Philips Essensial Care Dryer HP8126/ 02

Kita sudah tidak asing dengan merk Philips. Hairdryer keluaran Philips seri HP8126/ 02 ini hadir dengan desain yang kompak. Seperti hairdryer lainnya yang sudah kita bahas sebelumnya, hairdryer keluaran Philips ini juga bisa dilipas sehingga lebih praktis saat dibawa kemanapun Anda pergi tanpa membutuhkan banyak tempat dan membebani tas.

Selain itu, kelebihan hairdryer ini adalah wattnya yang rendah, hanya 400 watt saja Anda sudah bisa menggunakannya. Menggunakan hairdryer ini membuat rambut terlihat lebih berkilau alami.

Rainbow Travel Hair Dryer Mini

Walaupun ukurannya tidak terlalu kecil dibandingkan dengan jenis hairdryer lainnya, namun hairdryer merk Rainbow ini masih bisa dibawa kemanapun Anda pergi tanpa membuat tas terbebani. Desainnya elegant, dilapisi bahan stainless steel yang membuatnya lebih tahan lama dan awet.

Kelebihan hairdryer ini adalah bahan ganggangnya anti panas, sehingga membuat Anda lebih nyaman saat menggunakannya.

Philips Mini Hairdryer HP8108

Desain hairdryer terbaru keluaran Philips ini terlihat elegant. Tersedia 2 pilihan kecepatan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Menggunakan hairdryer ini bisa membuat rambut kering dengan sempurna dan tertata rapih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *