Merk dan Harga Juicer Yang Murah Dan Berkualitas

Juicer adalah peralatan dapur elektonik untuk memeras sayur dan buah-buahan untuk dijadikan minuman jus. Sekarang, sudah banyak merk yang beredar di pasaran dan harga juicer bervariasi. Namun tidak semua merk berkualitas dan memberikan hasil yang terbaik.

Karena harga juicer tidak murah, maka Anda harus selektif dan cermat dalam memilih merk juicer. Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai merk juicer dengan keunggulannya masing-masing, dengan harapan dapat membantu Anda mendapatkan juicer dengan harga dan spesifikasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Master Slow Juicer Oxone OX-875

Oxone adalah salah satu merk juicer yang rekomended. Oxone menawarkan seri yang memiliki keunggulan, yaitu seri OX-875 master slow juicer. Keunggulannya adalah proses pressing sayur dan buah yang lambat. Yaitu dengan kecepatan antara 80-100rpm. Dengan demikian buah dan sayuran yang diperas akan menghasilkan perasan yang lebih banyak dan tetap terjaga kesegarannya.

Juicer ini mampu memperlambat oksidasi jus sehingga nutrisi yang terkandung pada sayur dan buah bisa tetap terjaga dengan baik. Selain itu alat ini mampu menghasilkan ampas kering, sehingga proses membersihkannya lebih mudah.

JR Slow Juicer Generation 2

Untuk menghasilkan jus yang tetap terjaga kandungan nutrisi dan tetap segar, gunakan JR slow juicer generation 2 yang mampu menghasilkan sari buah 6 kali lebih segar dibandingkan dengan juicer tradisional. Daya listrik yang diperlukan untuk alat ini adalah 150watt. Kelebihannya tidak menghasilkan suara yang bising seperti juicer tradisional. Selain itu alat ini menggunakan teknik ekstrak yang tidak mengguankan pisau.

Mayaka Premium SJ-1800 TG Slow Juicer

Kelebihan juicer ini adalah mampu melakukan prsessing sayuran dan buah-buahan hanya dengan kecepatan 80 rpm. Teknologi yang digunakan dapat membantu kandungan nutrisi pada buah dan sayur tetap terjaga. Selain itu jus yang dihasilkan masih terjaga kesegarannya.

Anda bisa menggunakan alat ini kapanpun Anda mau, karena alat ini tidak menggeluarkan suara yang bising yang bisa mengganggu orang lain.

Kirin KJ398 Juicer

Tidak selamanya harga yang murah, kualitasnya buruk. Seperti halnya Kirin KJ398 yang memiliki kualitas dan fitur yang memudahkan Anda saat membuat jus. Daya listriknya 400 watt dan bisa digunakan untuk mengekstrak 1 buah apel utuh. Selain itu, juicer ini sudah dilengkapi wadah untuk ampas dan gelas penampung jus.

Dodawa DD-830 Slow Juicer

Juicer ini bisa digunakan untuk membuat minuman dari bahan sayur, buah hingga biji-bijian. Cara kerjanya manual sehingga tidak memerlukan bantuan listrik. Namun walaupun murah kualitasnya tidak diragukan lagi. Desain dan modelnya terlihat elegant.

Karena menggunakan cara yang manual, maka juicer ini akan menghasilkan ampas kering yang memudahkan Anda saat membersihkannya. Harga juicer yang satu ini terbilang sangat murah, yaitu sekitar Rp 250-300 ribu rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *