Merk Dan Harga Hairdryer Terbaru

Mengeringkan rambut menggunakan bantuan hairdryer lebih cepat dan praktis. Bahkan bisa membuat rambut lebih mudah ditata dan membuat penampilan terlihat lebih menarik. Peralatan ini menjadi salah satu perlengkapan wajib yang harus dimiliki wanita, terutama yang memiliki kesibukan cukup padat. Sekarang sudah banyak merk hairdryer terbaru yang bisa Anda dapatkan di pasaran.

Namun tidak semuanya memberikan kepuasan, jadi saat membeli pengering rambut harus benar-benar teliti dan mengetahui merk apa saja yang berkualitas. Ingin tahu merk hairdryer terbaru apa saja yang bagus untuk mengeringkan sekaligus menata rambut? Yuk, ikuti ulasannya berikut ini.

Baca juga: DERETAN PENGERING RAMBUT TERBAIK

Miyako HD 550 Hair Dryer

Merk pertama hairdryer yang kami rekomendasikan adalah Miyako HD 550. Hairdryer ini memiliki desain dan bentuk yang simple alias minimalis. Bahkan bisa dilipat sehingga lebih praktis dan ringkas jika akan dibawa kemanapun. Masalah pengaturan suhu, Anda bisa menentukan sediri kecepatannya sesuai dengan kebutuhan. Hairdryer ini membutuhkan konsumsi daya listrik sebesar 400 watt.

Philips Essential Care Dryer HP8126/02

Ternyata selain memproduksi catok, produsen terkenal barang elektronik Philips juga memproduksi hairdryer terbaru yang mampu mengeringkan rambut dengan 3 pilihan panas. Dengan fitur pilihan tersebut, rambut lebih mudah kering dan terlihat lebih berkilau alami.

Uniknya lagi hairdryer keluaran Philips ini dilengkapi dengan pengaturan udara dingin, fungsinya untuk meminimalisir akibat suhu panas yang terlalu tinggi. Keistimewaan lainnya adalah bisa dilipat sehingga lebih mudah dibawa.

Wigo W-350

Merk hairdryer berikutnya yang berkualitas adalah Wigo W-350. Bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dan bisa dibawa berpergian, bentuknya lebih kecil dibandingkan dengan hairdryer jenis lainnya. Hanya membutuhkan daya listrik sebesar 350 watt. Desainnya sangat trandy dan tersedia dua pilihan tingkat panas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Unix 1650W Hair Dryer

Hairdryer buatan Korean ini harganya lumayan mahal yaitu sekitar Rp 1,4 juta rupiah. Keunggulannya adalah dapat mengeluarkan ion saat digunakan. Ion berungsi untuk melindungi rambut dari suhu panas selama proses pengeringan. Selain itu, hairdryer ini menawarkan kecepatan mencapai 2 kali lebih cepat dibandingkan dengan hairdryer biasa.

Constant Temperature Hair Dryer 2200W

Ada yang unik dari hairdryer ini yaitu bagian mulut (depan) bisa diganti dengan wind mouth. yang bisa mengeluarkan angin lebih kencang dibandingkan dengan hairdryer yang memiliki jenis mulut biasa. Anda bisa mengatur tingkat suhu yang dikeluarkan sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, keistimewaan hairdryer ini adalah sudah dilengkapi dengan Anion Care yaitu untuk melindungi rambut dari kerusakan akibat suhu panas. harganya hairdryer terbaru ini dibandrol lumayan mahal yaitu sekitar Rp 1,4 juta rupiah. Jika Anda tertarik membeli salah satu hairdryer yang sudah kita bahas, bisa di situs jualbeli kesayangan Anda ini, bukalapak.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *