Kulkas Terbaru Hemat Listrik

Kulkas Terbaru Hemat Listrik—lemari pendingin semakin ke sini bentuk dan desainnya semakin baik saja. Kulkas emang salah satu alat elektronik yang cukup banyak dijumpai di rumah-rumah. Fungsi dasarnya memang sebagai penjaga agar makanan dan minuman serta buah, daging, sayuran tetap segar disimpan dalam jangka waktu yang lama.

Kulkas terbaru yang hemat listrik telah banyak beredar. Jika anda kini tengah mencari kulkas dengan kemampuan hemat litrik dengan desain yang baik, berikut kami rekomendasikan beberapa diantaranya.

Baca juga: 3 KULKAS TERBARU DENGAN HARGA TERJANGKAU

  • Sanyo SRD1

Tampilan kulkas ini cukup menarik hati. Sanyo mengusung desain konsep Aqua Series untuk kulkas ini. Dimana kesan elegan dan dinamis serta kemewahan terpancar dari kulkas ini. Keindahan desain ekteriornya akan menambahkan keserasian pada ruangan anda. Sanyo melengkapi kulkas ini dengan teknologi direct cooling. Dimana sirkulasi udara yang bekerja di dalam kulkas ini berjalan secara merata. Hingga buah, sayuran daging, dan beberapa makanan serta minuman lainnya akna tetap terjaga kesejukannya. Di pasaran kulkas ini dipasarkan seharga 1,5 juta rupiah saja.

  • Panasonic NR-A192M G

Kulkas satu pintu besutan Panasonic ini ditawarjan dengan harga terjangkau. Yaitu hanya 1,7 juta rupiah saja. Dengan harga segitu, anda dapat membawa pulang kulkas dengan balutan kemewahan yang mendalam. Panasonic merancang kulkas ini dengan melengkapinya bersamaan teknologi Double Rotation Compressor, Cabinet PCM, Vegerator Organize dan juga penambahan fitur RoHS Free. Kulkas berbobot 27 kg ini mempunyai kapasitas 160 L. cukup luas bukan?

  • Ploytron PRG 16AG

Polytron juga ambil bagian dalam menghadirkan kulkas mewah dengan harga terjangkau. Mereka mengeluarkan PRG 16AG. Dimana desain khas Belezza diusung oleh mereka. Sehingga menghadirkan kemewahan dan keserasian dengan ruangan anda. Kulkas cantik ini dibanderol hanya 1,5 juta rupiah saja. Kulkas ini juga sangat hemat listrik. Anda hanya memerlukan daya 65 watt saja.

  • LG GNY

LG menghadirkan kulkas berkapasitas 160L. kulkas besutan LG kali ini mengususung konsep hemat listrik. Dilengkapi pula dengan teknologi semi auto defrost. Dimana anda dapat melakukan secara manual defros atau pencairan bunga es ataupun dapat dilakukan secara otomatis oleh kulkas ini sendiri. Selain itu LG juga melengkapinya dengan teknologi anti jamur serta karat. Harganya cukup terjangkau, yaitu sekitar 2 juta rupiah saja.

  • Sharp SJ BW30P

Kulkas besutan produsen elektronik asal Jepang ini menghadirkan teknologi dual swing door. Teknologi kulkas terbaru ini memungkinkan anda membuka lemari es ini dari sisi manapun. Mau dari kiri atau pun kanan bisa semua. Wah unik yah. Sharp melengkapinya dengan teknologi Bottom Freeze. Dimana area freezer berada di bagian bawah kulkas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *