Kelebihan Pemanggang Roti Merk Philips dan Denpoo

hargamesin.org_pemanggang rotiPemanggang roti atau disebut juga roaster adalah bentuk miniatur dari oven listrik.  Berbeda dengan open, pemanggang roti lebih praktis. Beberapa pemanggang roti sudah dilengkapi pengatur waktu atau pemutar roti agar roti bisa terpanggang rata. Tentu saja dengan adanya alat elektronik yang satu ini mempermudah Anda membuat sarapan dipagi hari untuk keluarga.

Cara kerja roaster adalah menggunakan energy listrik yang menghasilkan panas dengan menggunakan elemen pemanas dari nikelin pipih yang dililitkan apda lempengan bahan yang tahan panas seperti asbes atau mika. Prosesnya sangat mudah: roti yang sudah diiris dimasukkan ke dalam rongga yang terdapat di pemanggang, lalu dipanaskan. Ada beberapa jenis pemanggang yang sudah bisa Anda dapatkan dipasaran, diantaranya adalah sebagai berikut:

Philips HD 4825

Pemanggang roti keluaran Philips HD 4825 memiliki slot dua buah.anda bisa mendapatkan 2 roti panggang sekaligus dengan tingkat kecoklatan yang merata. Pemanggang ini sduah dilengkapi slot extrawide yang sudah didukung dengan teknologi defrost yang memungkinkan roti dipanggang dengan efektif walaupun roti dalam kondisi baru dikeluarkan dari kulkas (membeku).

Baca juga: HARGA JUICER MIYAKO, PERAWATAN DAN CARA MENGGUNAKANNYA

Philips HD2630

Bentuknya didesain modern dan elegan, berwarna putih lavender. Sudah didukung fitur safety shut-off yang bisa memudahkan Anda untuk menggunakannya. Kebutuhannya sangat efisien, sudah dilengkapi slot yang pas (extrawide) sesuai dengan warna coklat yang melata baik untuk tebal dan tipisnya. Selain itu, pemanggang ini sudah dilengkapi wadah khusus untuk remah, sehingga mudah dibersihkan. Menggunakan bahan Termoplastic polymer.

Denpoo DT-025SD

Pemanggang keluaran Denpoo ini didesain dengan elegan dan terlihat mewah. Memiliki dua slot dengan tingkat panas yang merata. Memanggang roti di pemanggang ini, hasilnya tidak diragukan lagi. Anda bisa mengatur tingkat warna coklat untuk mendapatkan roti yang renyah.

Alat ini sudah didukung dengan fitur yang menarik, seperti defrosit yang bisa memanggang roti walau dalam keadaaan beku, penghangat dan tombol off otomatis atau manual. Selain itu pemanggang ini sudah dilengkapi wadah remah roti yang bisa menampung remah-remah yang jatuh. Letaknya di bagian bawah pemanggang, bisa dengan mudah dilepaskan dan dibersihkan.

Denpoo DT-023D

Masih pemanggang keluaran Denpoo, pada seri ini spesifikasi dan fiturnya berbeda dengan seri DT-025SD yang sudah kita bahas sebelumnya. Pada DT-023D desainnya lebih elegant dengan body yang terbuat dari bahan stainless steel yang berkualitas, tahan lama dan anti karat.

Memiliki dua slot dilengkapi fitur pengaturan, defrost, penghangat dan tombol off otomatis dan manual. Selain itu pemanggang seri ini juga sudah disediakan wadah untuk menampung remah-remah roti.

Demikian pembahasan mengenai produk pemanggang roti, mudah-mudahan bisa dijadikan referensi. Selain Philps dan Denpoo masih banyak merk pemanggang lain yang bisa Anda jadikan pertimbangan. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *