Keindahan Selalu Libatkan Mesin Pemotong Rumput

Keindahan Selalu Libatkan Mesin Pemotong Rumput

Semua orang pasti ingin sekali mempunyai rumah yang asri dan biasanya dilengkapi dengan adanya taman yang dipenuhi oleh tumbuhan-tumbuhan hijau segar. Ternyata selain memberi kesan teduh serta menjadikan mata seperti lebih adem, apabila ada taman bakal memberikan sebuah kesan dekat bersama alam. Tetapi harus diakui apabila merawat dan memelihara sebuah taman itu tidaklah semudah seperti kebanyakan orang bayangkan. Mesti ekstra semuanya, mulai dari lahan, uang, tenaga yang cukup buat merawat, dan lainnya. Taman identik dengan yang namanya rumput hijau. Agar rumput selalu rapi serta indah harus selalu dijaga pertumbuhannya dan keindahannya. Salah satu caranya dengan merawat atau memotongnya menggunakan mesin pemotong rumput.

Keindahan Selalu Libatkan Mesin Pemotong Rumput

Karena peralatan bakal memudahkan buat pekerjaan anda jauh lebih praktis, efektig dn efisien pada waktu memotong rumput yang sudah tumbuh besar. Hasilnya akan jauh lebih bagus serta rapi jika dibandingkan dengan memakai alat yang konvensional. Mesin pemotong rumput untuk ukuran dan jenisnya dapat dipilih menurut ketepatan fungsinya. Apabila mempunyai taman besar dan luas penuh rerumputan, maka mesin potong rumput yang dipakai jenis mobil. Tapi apabila hanya taman kecil atau sedang cukup dengan yang gendong. Harganyapun juga bervariasi lihatlah budget yang anda miliki terlebih dulu.

Beberapa jenis dari mesin pemotong rumput menurut kegunaan adalah 3 jenis, seperti berikut ini:

  • Tipe gendong

Untuk tipe ini biasanya dipunyai banyak orang. Melihat jika dirancang bersama bentuk yang ringan serta sederhana maka akan mudah buat digendong saat dipakai. Selain cara penggunaannya mudah harganya juga sangat murah, hanya sekitar 1 juta rupiah saja.

  • Tipe dorong

Jenis ini juga mudah untuk dipakai jika dibandingkan dengan jenis sebelumnya. Bisa dikatakan cukup praktik sekali, apabila melihat penggunaannya cuma dengan didorong saja menurut permukaan rumput yang mau dipotong. Harganya memang sedikit lebih mahal, yaitu berkisar 2 jutaan rupiah.

  • Tipe mobil

Jenis ini merupakan jenis pemotong yang paling baru sekaligus modern serta lebih canggih dibandingkan jenis-jenis sebelumnya. Penggunaannya juga lebih mudah, hanya seperti duduk mengendarai mobil saja. kemudian diarahkan ke bagian rumput yang akan dipotong. Kalau untuk harga jenis jauh sekali mahalnya daripada dua jenis sebelumnya.

Baca juga: Tips dan Trik Menentukan dan Merawat Mesin Potong Rumput

Berikut daftar harga mesin pemotong rumput, sesuai dengan jenis dan tipenya masing masing:

  • Merk Tasco TAC318 (jenis gendong), harga Rp. 1.350.000,-
  • Merk Tanaka SUM328SE (jenis gendong), harga Rp. 3.300.000,-
  • Merk Honda UMR435T (jenis gendong), harga Rp. 3.500.000,-
  • Merk Tasco TLM20 (jenis dorong), harga Rp. 2.250.000,-
  • Merk Honda HRU216M2 (jenis dorong), harga Rp. 15.000.000,-
  • Merk Makita PLM4110 (jenis dorong), harga Rp. 5.650.000,-
  • Merk Tasco TLM22 (jenis dorong), harga Rp. 2.250.000,-
  • Merk Honda HRU196M (jenis dorong), harga Rp. 9.900.000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *