Ini Dia Harga AC Portable yang Terjangkau

hargamesin.org-harga ac portable

Ingin merasakan kesejukan dan kenyamanan disegala sudut tempat tentu menjadi kebutuhan manusia pada saat ini. Terutama yang tinggal di negara beriklim tropis seperti Indonesia, Malaysia, Singapore, Filipina, Thailand, dan lain sebagainya. Tak dapat dipungkiri bahwa udara yang berhawa panas, membuat kegerahan dan ketidaknyamanan yang menyebalkan. Banyak hal yang seharusnya dapat dilakukan dengan cepat dan tepat, namun tertinggal dan berantakan karena mood hancur oleh panas. Walaupun di beberapa tempat sudah memiliki AC tempel. Tetapi banyak tempat pula yang kadang-kadang tidak ada AC-nya. Dan juga bagi sebagian orang yang ingin memasang AC, memerlukan tenaga listrik dan biaya yang tidak sedikit. Inilah yang menjadi permasalahan beberapa pihak. Solusi untuk memecahkan masalah kepanasan ini, dapat dilakukan dengan membeli AC portable. Harga AC portable juga sangat murah dibandingkan dengan AC sesungguhnya.

Inilah keuntungan yang didapat dari AC portable, diantaranya adalah:

  • Mudah dibawa kemana saja,
  • Dapat dicolokkan di laptop, pc, powerbank, ataupun colokan listrik,
  • Hemat energi,
  • Biaya lebih murah,
  • Dapat dinyalakan walau listrik mati, sumber energi didapat dari baterai,
  • Tidak mengakibatkan dampak buruk,
  • Desain warna-warni yang lucu, sehingga dapat dijadikan sebagai hiasan ruangan.

Harga AC portable rata-rata berkisar dari 50 ribu rupiah hingga 200 ribu rupiah saja. Harga yang sangat murah meriah bagi yang menginginkannya. Dan tentunya, hampir semua orang yang ada di Asia Timur ingin memilikinya. Produk ini bisa dibeli di situs jual beli online ataupun toko terdekat. Sebelumnya, ada beberapa hal yang perlu diketahui tentang AC portable, yaitu:

Baca juga: TIPS MERAWAT MESIN AC YANG JARANG DI PAKAI

  • Kebanyakan AC portable berukuran sekitar 14 cm tingginya, 12 cm panjangnya, dan 11 cm lebarnya.
  • Jendela berfungsi untuk mengeluarkan angin dingin segar ada dua jenis, yaitu bergerak dan tak bergerak. Jika bergerak, maka dapat diarahkan sesuai dengan posisi yang Anda inginkan.
  • Laci yang ada digunakan untuk mengisi es batu atau air dingin, agar benar terasa. Lebih baik untuk mengisinya dengan serpihan atau serutan es batu. Karena mudah dingin dan agak tahan lama.
  • Dapat ditempelkan wewangian sesuai selera aroma Anda. Terkadang ada seri yang sudah ada wewangian di dalamnya.

Inilah hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang AC portable. Dengan segala manfaat yang diberikan, saatnya Anda untuk memilih produk dengan desain dan fitur mana yang cocok untuk Anda. Karena dengan produk ini, Anda merasa segar namun juga tidak merusak lingkungan yang ada. Menggunakan AC portable berarti menyumbang keselamatan bumi dan jagat raya yang semakin bertambah tua. Dan tentunya jika ingin membeli produk ini, tidak perlu memusingkan harga. Karena harga AC portable yang banyak dijual, sangatlah terjangkau dan murah sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *