Ini Dia Beragam Jenis Mesin Potong Kayu yang Perlu Anda Ketahui

Alat mesin potong kayu ini sangatlah penting untuk dimiliki oleh para masyarakat yang menjalankan bisnisnya di bidang meubel kayu yang mana alat ini memang memiliki fungsi untuk memotong kayu dengan cara yang lebih mudah. Sedangkan mengingat bahwa peran mesin ini sangatlah penting, maka melakukan perawatan pun adalah hal utama yang wajib untuk dilakukan. Terlebih lagi mesin pemotong kayu ini pun juga memiliki banyak macam dan jenis yang dapat untuk Anda lihat. Sedangkan perbedaan itu sendiri pun hanya terletak pada jenis, tipe, harga serta kualitasnya. Sedangkan untuk pemilihan yang tepat maka Anda dapat untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan yang Anda butuhkan.

Sedangkan untuk harganya, tentu saja juga berbeda-beda. Terlebih lagi yang menjual mesin ini tidak hanya pada satu produsen saja, akan tetapi ada beberapa produsen yang memproduksi alat yang satu ini. Karena memang dibalik dari kegunaannya yang sangatlah penting untuk dimiliki para masyarakat yang memiliki usaha dibidang meubel inilah yang menjadikan mesin pemotong kayu ini meningkat di pasaran. Sehingga dengan meningkatnya permintaan yang ada di pasaran inilah yang menjadikan para produsen harus menciptakan mesin lebih banyak lagi.

Berikut ini ada beberapa mesin potong kayu yang dapat untuk Anda ketahui, terlebih lagi bagi Anda yang ingin membelinya, yaitu sebagai berikut ini:

  1. Mesin pemotong kayu Maktec Power Saw MT 583.
  • Memiliki konsumsi listrik 1200 W.
  • Kapasitasnya 66 mm.
  • Garis tengah mata 185 mm.
  • Kecepatan berputar tanpa beban 4900 rpm.
  • Berat totalnya 5kg.
  • Harganya Rp. 1.280.000.
  1. Mesin pemotong kayu AEG Reciprocating Saw.
  • Memiliki konsumsi listrik 400 W.
  • Kecepatan berputar tanpa beban 3100 rpm.
  • Kapasitas potongnya 65 mm untuk kayu serta 3 mm untuk besi.
  • Berat 2,2 kg.
  • Harga Rp. 871.000 dengan garansi 1 tahun.

Masih ada banyak lagi jenis mesin yang digunakan untuk memotong kayu yang mana untuk mendapatkannya pun sudah dapat untuk Anda lakukan, karena semakin banyaknya permintaan yang ada di pasaran, maka semakin banyak pula pihak produsen dalam memproduksinya. Sehingga hal ini sudah menjadi hal yang cukup menyenangkan hidup dijaman yang segala halnya serba modern dan sangatlah mudah dilakukan.

Dari beberapa macam serta jenis dari mesin potong kayu ini pun dapat untuk Anda pilih sesuai dengan yang Anda inginkan, serta pemilihan pun dapat untuk Anda pilih sesuai dengan kebutuhan yang Anda butuhkan. Karena harga yang diberikan pun juga beragam, sehingga Anda dapat untuk memilihnya berdasarkan pada kebutuhan Anda dalam hal memproduksi kayu atau dengan pemilihan mesin yang tepat pun maka bisnis Anda dibidang meubel pun juga mampu berjalan dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *