Informasi Harga Mesin Jahit untuk Para Pemula

Informasi Harga Mesin Jahit untuk Para Pemula

Menjahit umumnya jadi hobi untuk para wanita. Ya, dengan mampu menjahit, hal ini akan sangat menguntungkan karena selain bisa untuk membuat pakaian sendiri, bahkan Anda juga berkesempatan untuk bisa menjadikannya sebagai pekerjaan sampingan di rumah menerima pesanan jahitan. Tentunya jika ingin bisa menjahit dengan lancar, maka Anda harus memiliki mesin jahitnya sehingga bisa dipakai di rumah. Untuk pemula sendiri ada beberapa rekomendasi beserta info harga mesin jahit sebagai referensi.

Informasi Harga Mesin Jahit untuk Para Pemula

Untuk para pemula yang masih baru belajar menjahit, Anda tak perlu membeli mesin jahit teknologi tinggi dengan harga yang mahal, namun bisa juga dengan beberapa rekomendasi mesin jahit berikut ini:

  • Singer L9 Messina London

Untuk Singer L9 Messina London ini merupakan jenis mesin jahit portable. Spesifikasi yang ada di Singer L9 Messina London ini sudah cukup bagus dimana sudah ada 8 fungsi jahit di dalamnya dengan 1 tempat untuk buat lubang kancing, hingga 4 langkah di pembuat lubangnya dan pengaturan lainnya. Singer L9 Messina London pun hanya membebankan listrik 85 watt saja sehingga tak akan terlalu besar. Harganya pun tak begitu mahal karena hanya sekitar 1,5 jutaan.

  • Butterfly 5832

Para pemula kerapkali merasakan kesulitan saat belajar menjahit. Namun tenang saja karena dengan Butterfly 5832 ini Anda tak akan kesulitan menjahit mengingat spesifikasinya yang bagus dan lengkap. Butterfly 5832 sudah dilengkapi dengan adanya lampu LED. Selain itu ada juga spesifikasi tambahan berupa dengan adanya memasukkan benang ke jarum dengan otomatis. Ternyata tak hanya itu karena Butterfly 5832 juga sudah mampu menyediakan 32 fungsi dalam jahitan. Harga mesin jahit Butterfly 5832 ini hanya 1,6 juta.

Baca juga: Pilihan Model Mesin Jahit Sesuai Kebutuhan Anda

  • Janome NS311A

Desain dari Janome NS311A ini seolah memang sengaja dirancang untuk wanita dimana ada motif bunga dan juga warnanya yang cerah dan kalem. Dengan adanya desain tersebut, maka Janome NS311A terlihat sangat feminin sekali yang akan menggemaskan ketika dipakai. Janome NS311A akan cocok dipakai untuk para pemula di dunia jahit menjahit mengingat di dalamnya sudah ada 15 motif untuk jahitannya serta ada pembuat lubang kancing sehingga akan menjadikannya lebih rapi lagi. Harga Janome NS311A adalah sekitar 1,5 jutaan sehingga tak terlalu mahal dan memberatkan para pemula yang akan belajar menjahit.

Itulah beberapa rekomendasi mesin jahit yang bisa cocok dipakai untuk pemula. Harga mesin jahit tersebut bisa berubah sewaktu-waktu sehingga untuk mengecek harganya langsung, maka bisa ke toko mesin jahitnya. Kini semua mesin jahit tersebut sudah sangat mudah ditemukan karena bahkan bisa dipesan di situs belanja online yang menyediakan lengkap seluruhnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *