Harga Mixer Untuk Membuat Roti Dan Spesifikasinya

Dengan adanya mixer proses membuat roti, kue dan jenis makanan lainnya menjadi lebih praktis dan mudah. Bisa dibilang mixer adalah peralatan wajib bagi yang hobi membuat kue. Sekarang sudah banyak merk dan harga mixer yang bisa Anda dapatkan di pasaran.

Harga mixer tergantung merk, spesifikasi, jenis dan fitur yang ditawarkan. Anda bisa memilih salah satu dari dua jenis mixer, yaitu: hand mixer dan stand mixer. Harga jenis stand mixer lumayan lebih mahal dibandingkan dengan hand mixer. Perbedaan harga tersebut karena bahan stand mixer lebih kuat dibandingkan dengan hand mixer.

Berikut ini beberapa merk stand mixer yang bisa dijadikan bahan referensi bagi Anda yang sedang mencari informasi seputar mixer.

Baca juga: MICROWAVE, ALAT ELEKTRONIK MULTI FUNGSI UNTUK IBU RUMAH TANGGA

Maspion MT 1140

Mixer ini harganya sangat terjangkau yaitu hanya Rp 275.000,- . Cara menggunakannya sangat mudah sehingga cocok digunakan oleh para pemula yang baru pertama kali menggunakan mixer. Mixer keluaran Maspion ini sudah dilengkapi mangkok untuk membuat adonan.

Bodynya bisa dilepas sehingga memudahkan saat mencuci atau memindahkan adonan. Dilengkapi fitur 5 pilihan kecepatan yang berbeda. Pada waktu mesin dinyalakan mangkoknya akan berputar. Fitur yang ada pada mixer ini adalah: 2 kneader dengan bahan stainless steel, 2 beater. Daya listrik yang dibutuhkan adalah 200 watt.

Philips HR 1538

Merk Philips sudah sangat familiar di masyarakat, mulai dari mesin cuci, kulkas dan peralatan elektronik lainnya. Mixer keluaran Philips ini sangat berkualitas dengan kapasitas listrik 1300 ml. Tersedia 3 kecepatan untuk membuat adonan. Dilengkapi fitur mangkok, penompak, pengocok yang mempermudah mencampurkan adonan. Harganya dibandrol sekitar Rp 540.000,-

KF Professional Chef Mixer MI-105A

Mixer yang satu ini di desain ergonomis. Perpaduan warna hitam dan merah membuat mixer ini terlihat elegant. Dengan daya sebesar 600 watt membantu proses mengaduk bahan adonan makanan. Mampu menampung banyak bahan sampai 4,2 liter. Ada 8 pilihan kecepatan, sehingga membuat penggunanya lebih leluasa memilih kecepatan sesuai kebutuhan. Harganya lumayan mahal yaitu sekitar Rp 1.850.000,-

Oxone OX-855

Tampilan mixer ini terlihat modern dengan kombinasi warna hitam dan putih. Terdapat 6 pilihan kecepatan dengan bahan stainless steal yang berkualitas, tidak mudah berkarat dan awet. Fitur pelengkapnya adalah: 1 buah alat pengocok, 1 buah pengaduk, 1 buah pengalis. Daya listriknya 300 watt.  Karena kualitasnya tersebut mixer OX-855 keluaran Oxone ini mendapatkan penghargaan sertifikat Master Chef Indonesia Appreciation. Harga mixer ini lumayan mahal, yaitu: Rp 2.150.000,-

Nah, jika Anda tertarik dengan mixer yang sudah kita bahas tersebut untuk mendapatkannya bisa beli di situs jual beli kesayangan Anda ini, di Bukalapak.com. Harga mixer tersebut bisa mengalami perubahan dan berbeda-beda, namun informasi harga tersebut diharapkan bisa dijadikan gambaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *