Harga Mixer Terbaik

Harga Mixer Terbaik—Mixer sangat berguna dalam dunia pastry atau membuat roti kue dan berbagai macam adonan. Mixer banyak digunakan sebagai alat dapur untuk membuat adonan. Penggunannya tidak hanya sebagai produksi rumahan, namun juga produksi skala besar.

Di Indonesia ini ada banyaks ekali merek mixer yag bagus. Harga mixer pun beraneka ragam. Tergantung dari mereknya juga. Desain dan bentuknya memang beraneka ragam. Tiap produsen tidaklah sama. Namun yang jelas selalu ada garpu pemutar untuk mengaduk adonan tersebut.

Jika anda saat ini tengah mencari mixer untuk kebutuhan anda, berikut ini kam rekomendasikan beberapa mixer terbaik beserta harganya. Simak daftarnya berikut ini.

  • Philips

Nama Philips memang telah mendunia. Produknya berkualitas bagus. Keunggulannya telah diakui oleh dunia. Termasuk mixer besutan Philips juga begitu. Mixer Philips telah lama dikenal karena kemampuannya yang cepat dan penggunaan watt listrik yang tidak besar. Selainitu daya tahannya juga baik. Mixer ini memang dikenal awet dan tahan lama. Pengocoknya berbnetuk kerucut yang dapat membuat udara masuk ke dalam adonan guna membuat adonan menjadi lebih lembut dan halus. Selain itu anda dapat mengatur kecepatan kocokkan. Karena tersedia 5 kecepatan kocokan. Mangkuk yang ada juga memudahkan anda dalam bekerja. Karena mangkoknya berputar secara otomatis. Mixer philips ini sangat hemat listrik. Biarpun ada kecepatan turbo, namun listrik tetap stabil. Anda hanya memerlukan 170 watt saja. Philips sendiri memberikan pilihan untuk anda dua varian. Yaitu philips hand mixer dan philips stand mixer. Untuk yang stand mixer ini anda telah disediakan wadah untuk mengaduknya. Selain itu pengocoknya terbuat dari stainless stell dengan watt yang lebih besar, yaitu 200 watt. Harga mixer ini sekitar 400 ribu rupiah.

  • Sharp

Sharp juga bermain di ranah ini. Sebagai salah satu produsen elektronik kela sdunia, produknya juga tentu terjaga mutunya. Sharp mengeluarkan Sharp LIBRE series hand mixer dan juga stand mixer. Keduanya mempunyai desain yang baik. Nyaman digenggam. Danmudah dioperasionalkan. Untuk stand mixer sama seperti Philips, telah disediakan mangkuk yang secara otomatis ikut berputar selama pencampuran adonan. Keduanya juga mempunyai fitur 5 percepatan ntuk anda mengatur tingkat keecepatan dalam mengocok adonan anda. Harga mixer ini sekitar 400 ribu rupiah.

  • Maspion

Maspion ini memang produk bangsa yang telah banyak melahirkan produk-produk unggulan. Tak terkecuali mixer. Maspion menyediakan dua jenis mixer andalan mereka. Yaiut hand mixer dan juga stand mixer yang telah dilengkapi dengan mangkok. Keduanya untuk bagian pengocok terbuat dari bahan stainless stell. Selain itu juga dilengkapi dengan 5 tombol percepatan untuk anda mengatur kocokan adonan. Selain itu maspion melengkapinya dengan fitur Ejecct handle yang memudahkan anda mencopot kocokan dari adonan ke kocokan telur. Harga mixer ini sekitar 400 ribu rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *