Harga Mixer Dan Spesifikasinya Lengkap

Mixer merupakan peralatan dapur yang membantu membereskan pekerjaan lebih mudah dan praktis. Alat ini biasanya digunakan untuk membuat roti, kue dan makanan lainnya. Bisa dibilang mixer merupakan peralatan waib bagi yang memiliki hobi membuat kue. Sekarang sudah banyak merk dan jenis mixer di pasaran. Harga mixer bervariasi, tergantung merk, jenis, spesifikasi dan fitur yang ditawarkan.

Ada dua jenis mixer yang tersedia di pasaran yaitu: hand mixer dan stand mixer. Dalam artikel ini kita akan mengulas stand mixer yang bisa dijadikan bahan referensi jika akan membeli mixer baru. Kelebihan mixer ini adalahl lebih kuat dibandingkan dengan jenis hand mixer. Selain itu ada beberpa jenis dengan harga mixer lumayan murah.

Baca juga: HARGA ELEKTRONIK BARANG RUMAH TANGGA

Maspion MT 1140

Mixer ini sangat terjangkau harganya, yaitu Rp 275.000,-. Cara menggunakannya mudah dan cocok digunakan bagi yang baru pertama kali menggunakan alat ini. Sudah dilengkapi mangkok dan wadah untuk membuat adonan.

Bodynya dapat dilepas sehingga dapat lebih mudah mencuci dan memindahkan adonan. Di dukung dengan 5 tingkatan kecepatan mencampur. Mangkoknya dapat berputar pada waktu mesin dinyalakan. Aksesoris atau fitur pelengkapnya adalah: 2 beater,  2 kneader dengan bahan stainless steel. Membutuhkan daya listrik sebesar 200 watt.

Philips HR 1538

Merk yang satu ini sudah sangat popular di masyarakat. Bukan hanya mesin cuci dan perlengkapan lainnya, Philips juga memproduksi mixer untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal masak memasak. Mixer ini sangat berkualitas dan popular di kelasnya. Kapastias listiknya 1300 ml, memiliki 3 pilihan untuk mengatur kecepatan. Sudah dilengkapi dengan mangkuk, penompak dan pengocok yang membuat proses mencampurkan bahan menjadi lebih mudah. Harganya sekitar Rp 540.000,-

KF Professional Chef Mixer MI-105A

Mixer yang satu ini memiliki desain yang elegan dan ergonomis dengan perpaduan warna merah hitam yang menarik. Berdaya 600 watt dan membantu proses mixing bahan makanan. Kapasitasnya juga sangat besar yaitu 4,2 liter. Pilihan kecepatannya lebih banyak dibandingkan dengan jenis mixer yang sudah kita bahas diatas, yaitu 8 pilihan kecepatan. Dengan banyaknya pilihan tersebut dapat membuat penggunanya lebih leluasa memilih kecepatan sesuai dengan kebutuhan. Harga mixer ini dibandrol lumayan mahal yaitu Rp 1.850.000,-

Oxone OX-855

Tampilannya modern dengan balutan warna hitam putih. Memiliki pilihan 6 kecepatan dan sudah dilengkapi aksesorisyang terbuat dari bahan stainless steel yang berkualitas. Sehingga tidak mudah berkarat dan tahan lama. Perlengkapannya adalah:1 alat pengocok atau beater, 1 pengaduk, 1 bua pengalis. Daya listiknya sebesar 300 watt. Mixer ini mendapatkan sertifikat Master Chef Indonesian Appreciation.

Jika Anda tertarik dengan mixer ini harus merogoh kocek lumayan besar. Harga mixer ini dibandrol dengan harga Rp 2.150.000,-. Harga mixer yang sudah disebutkan sewaktu-waktu dapat berubah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *