Harga Mesin Kopi Di Bawah 1 Juta Rupiah

Bagi penggemar kopi sejati, minum kopi dari mesin kopi menjadi sensasi tersendiri yang mengasikkan. Sekarang sudah banyak mesin kopi yang dijual dipasaran, mulai dari merk, fitur, kualitas hingga harga mesin kopi yang bervariasi.

Dengan banyaknya pilihan tersebut, kita bisa dengan mudah memilih mesin kopi sesuai dengan kebutuhan dan budget. Jika anggaran yang Anda alokasikan untuk membeli mesin kopi di bawah 1 juta, berikut ini kami akan memberi informasi merk mesin kopi yang bisa dijadikan pilihan sesuai dengan budget tersebut.

Sharp HM-80L

Sharp dikenal sebagai produsen barang elektronik yang selalu menjawab kebutuhan rumah tangga dengan produk-produknya yang berkualitas, mulai dari mesin cuci, televisi, setrikaan, magic com, kulkas dan masih banyak barang elektronik lainnya. Begitupun dengan kebutuhan para pecinta kopi, Sharp hadir dengan produk pembuat kopi yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya adalah Sharp HM 80L yang hadir dengan desain menarik, dengan balutan warna putih membuat mesin ini terlihat mewah dan elegant.

Kapasitas mesin kopi ini cukup besar yaitu 1,5 liter mampu menyediakan kopi sebanyak 10 – 20 cangkir. Kebutuhan dayanya kecil yaitu 800 watt.  Tidak hanya itu, kelebihan desainnya terlihat dari wadah kopinya yang terbuat dari kaca dengan ukuran takaran yang bisa dilihat dengan jelas. Wadah tersebut dilengkapi dengan ganggang (pegangan) yang nyaman, memudahkan Anda menuangkan kopi ke cangkir.

Di bagian bawah tempat meletakkan wadah kopi terdapat piringan pemanas yang fungsinya untuk menjaga suhu kopi tetap dalam kondisi hangat. Harga mesin kopi ini sangat murah yaitu hanya Rp 450.000,-

KF Coffee Maker KF-102 Black

Mesin kopi ini konsumsi dayanya sangat kecil hanya sebesar 200 watt. Desainnya sangat minimalis dan mungil. Bodynya dibalut dengan warna hitam elegan membuat tampilannya terlihat lebih tegap. Mesin kopi ini dirancang dengan sederhana yang memudahkan penggunanya membuat kopi. Karena ukurannya kecil, mesin ini sangat ideal disimpan di meja kerja.

Namun Anda jangan berharap lebih dengan kapasitasnya karena mesin kopi ini hanya mampu membuat kopi 1 gelas ukuran sedang. Walaupun demikian, hal ini cukup memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari, apalagi jika di rumah hanya Anda yang minum kopi. Harganya sangat murah, yaitu Rp 200.000,-

Oxone OX-212

Mesin ini tidak hanya bisa digunakan untuk membuat kopi saja, bagi Anda pecinta minuman teh bisa gunakan kopi ini untuk membuat minuman kesukaan Anda. Desainnya elegan dengan balutan warna hitam dan aksesn perak terlihat menarik. Mesin ini memiliki 2 bagian utama, yaitu bagian atas berguna untuk membuat kopi atau teh. Sedangkan bagian bawahnya untuk menampung sekaligus menghangatkan.

Daya listriknya sebesar 650 watt dengan daya tampung hingga 15 cangkir sekali pembuatan. Harga mesin kopi ini dibandrol Rp 650.000,-. Namun harga tersebut bisa berbeda, tergantung dimana Anda membelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *