Home harga mesin Harga Mesin Cuci Merek Recommended 2018

Harga Mesin Cuci Merek Recommended 2018

by Deann Allen
Harga Mesin Cuci Merek Recommended 2018

Zaman sekarang, sudah lazim ibu rumah tangga yang merangkap sebagai wanita karier atau bahkan pengusaha. Alhasil tugas rumah tangga seperti mencuci pakaian keluarga pun memerlukan alat bantu agar lebih praktis dan efisien. Inilah alasan mengapa mesin cuci menjadi salah satu alat elektronik wajib di rumah tangga modern saat ini. selain menghemat tenaga, para ibu juga bisa memanfaatkan waktunya untuk mendapatkan hasil yang lebih berharga seperti memasak, momong atau bahkan bekerja. Harga mesin cuci sendiri juga sudah relatif terjangkau sehingga rumah tangga kelas menengah ke bawah pun berani melirik alat ini.

Harga Mesin Cuci Merek Recommended 2018

Pilihan dan Daftar Harga Mesin Terbaik 2018

Banyaknya merek, varian tipe dan harga mesin cuci yang ada di pasaran tak jarang membuat konsumen kebingungan saat akan membeli mesin cuci ini. Ada banyak produsen elektronik sekelas Samsung, Sharp, Polytron, LG, Sanyo, Electrolux, Sanken dan lainnya menawarkan berbagai tipe mesin cuci yang berbeda-beda. Anda sebagai konsumen pun harus jeli memilih dan menentukan berdasar pada budget dan kebutuhan. Berikut ini daftar kisaran harga mesin cuci berdasar merek terfavorit, antara lain

Sharp

Sebagai salah satu pabrikan papan atas, Sharp menawarkan mesin cuci dengan varian 2 tabung ataupun top load. Kapasitas yang ditawarkan pun juga sangat beragam mulai dari 6 Kg hingga 9,5 Kg. Soal kualitas, tentunya Anda tak perlu khawatir dan ragu akan sistem garansi yang diterapkan oleh produsen yang sudah sangat berpengalaman ini. Untuk produk termurah, ada Sharp ES-T75E dengan 2 tabung kapasitas 7 kg dengan harga Rp 1.155.000. sementara varian termahal Sharp ES-F800H jenis Top Load berkapasitas 6.5 kg seharga Rp 2.075.660.

Baca juga: Mengintip Kisaran Harga Mesin Cuci Termurah dan Keuntungan dengan Memilikinya

LG

LG dengan produknya yang sudah dikenal di pasar Tanah Air cukup lama juga menawarkan bermacam mesin cuci mereka. Dengan produk paling murah adalah LG WP-600N 2 tabung memuat 6 kg dengan harga  Rp 1.655.000 dan termahal ada LG TS12CM Top Load yang sanggup menampung 12 kg pakaian kotor Anda dengan kisaran Rp 3.895.000. Ada banyak pilihan mesin cuci lain yang bisa Anda pilih. Meskipun rata-rata harga esin cuci dari LG relatif mahal, namun kualitas dan performa yang Anda dapatkan akan sesuai rasanya.

Baca Juga:  Mesin Coffee Maker Krup XP 5620

Samsung

Samsung juga tak ketinggalan di lini perlengkapan rumah ini. Dengan rentang harga dari Rp 1.925.000 sampai Rp 4.645.000, pabrikan asal Korea Selatan ini menghadirkan tipe Top Load 8.5 kg WA80J sebagai produk termurah dan Front Load 6.5 kg WF8650NHW sebagai tipe termahal. Teknologi canggih benar-benar ditawarkan kepada Anda untuk memberikan pengalaman pengguna yang terbaik di rumah. Ada pilihan kapasitas dari 6 Kg hingga 9,5 Kg dan tipe 1 tabung atau 2 tabung yang juga bisa Anda pilih.

Selain ketiga merek di atas, masih ada Polytron dengan rentang harga di kisaran Rp 1 jutaan yang menawarkan kapasitas hingga 14 Kg yang juga bisa Anda lirik. Begitu pula Sanyo dan Toshiba yang menawarkan produknya sampai harga Rp 2 jutaan. Ada pula Electrolux yang menawarkan mesin cuci premium dengan range harga mulai Rp 2.355.000 sampai Rp 9.855.000. Harga mesin cuci Panasonic dan Sanken juga cukup bersaing di kelas RP 1 juta hingga Rp 2 jutaan. Tentu Anda sudah memiliki gambaran seperti apa mesin cuci yang akan dibeli dan sesuai dengan kebutuhan rumah tangga Anda.

Artikel Lainnya

2 comments

Cleveland December 13, 2020 - 9:07 pm

I’m a partner in harga dexamethasone tablet 0 5 mg “The seemingly endless circular firing squad during the primary process in 2012 was clearly not in the best interest of our party,” Nosef said. “We can have a process that provides for robust debate of the issues without severely damaging our eventual nominee in the process.”

Reply
Terence December 13, 2020 - 10:30 pm

I’d like to take the job galantamine depression reddit All of the many self-serving individuals are just unwitting agents of mass destruction, and we are certainly living in a time of great destruction. Hopefully we will witness the rise of a relatively ethical system within our lifetime. I’m sure that anyone looking on small scales will see the roots sprouting around us even now.

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More