Harga Kipas Angin Merk-merk Terbaik

kipas angin - harga mesinKipas angin menjadi peralatan elektronik rumah tangga yang wajib dimiliki, mengingat produk yang satu ini akan sangat membantu Anda dalam membuat suhu dalam ruangan menjadi lebih nyaman dan sejuk. Bahkan tak jarang beberapa orang yang memiliki kebiasaan tidur ditemani dengan kipas angin, karena benda yang satu ini juga dapat difungsikan untuk mengusir serangga, nyamuk misalnya sehingga Anda bisa lebih tenang untuk tidur apalagi yang memiliki buah hati masih sangat kecil. Harga kipas angin di pasaran juga tergolong cukup murah.

Alat yang satu ini sekarang memang sudah memiliki pesaing yang lebih canggih yaitu AC, namun tak memungkiri bahwa kebanyakan diantara masyarakat masih banyak yang menggunakan kipas angin, selain karena murah, biaya penggunaannya juga tak menguras kantong, karena daya konsumsi listriknya sangat rendah tak sampai ratusan watt. Cocok pastinya untuk kalangan menengah ke bawah yang membutuhkan suasana rumah menjadi lebih sejuk dan nyaman untuk beristirahat. Produknya beragam, mulai dari kipas angin baling-baling yang dapat Anda tempelkan di atap, kipas dinding dan juga kipas duduk, pemilihan dapat menyesuaikan dengan kebutuhan.

Satu pertimbangan lainnya bagi Anda yang ingin membeli alat elektronik yang satu ini adalah merk, merk menjadi bagian yang sangat penting untuk dipertimbangkan jika Anda menginginkan produk yang tahan lama, tak masalah keluar uang sedikit lebih besar jika memang Anda dapatkan merk terbaik. Berikut ini setidaknya daftar harga kipas angin dan merk-merk terbaik yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan, yaitu:

  1. Miyako, kipas angin merk yang satu ini tentunya sudah sangat sering Anda dengar, produknya cukup beragam, mulai dari yang hanya 2 in 1 hingga 3 in 1, dapat digunakan pada dinding, meja hingga sebagai kipas lantai. Salah satu keunggulan dari produk tersebut adalah ia memiliki konsumsi listrik yang sangat rendah hanya 95 watt saja, kisaran harganya bisa Anda bawa pulang cukup dengan 300 ribuan rupiah, sangat terjangkau bukan.
  2. Maspion, mengaku cinta produk Indonesia, maka jangan ragu untuk membeli brand yang satu ini, Maspion hadir dengan beragam perangkat elektronik kebutuhan keluarga Anda, salah satunya adalah kipas angin yang akan memberikan udara segar bagi keluarga Anda setiap harinya di rumah, masalah harga ia sangat terjangkau, namun kualitasnya sendiri tentu tak kalah dengan produk luar negeri yang lainnya.
  3. Cosmos, Cosmos juga tak kalah ketinggalan dengan mengeluarkan produk rumah tangga berupa kipas angin, produk dengan harga yang sangat terjangkau, bervariatif tergantung model yang Anda pilih, namun bagi Anda yang menginginkan produk ukuran 16 umumnya sudah bisa dibawa pulang dengan harga hanya 200 ribuan rupiah saja.
  4. Sekai, produk dari Jepang juga tak kalah unjuk gigi di Indonesia, sekai adalah produk berkualitas yang ditawarkan dengan harga cukup terjangkau, berbagai pilihan model dengan berbagai keunggulan, Anda dapat menikmati 3 pilihan kecepatan angin dari yang sedang hingga tenaga tornado, namun produk yang satu ini hanya dapat ditaruh pada bagian meja saja.

Banyak bukan, pilihan terbaik ada di tangan Anda, hidup di kota besar tentunya membuat rumah Anda terasa kurang nyaman di siang hari yang terik, untuk itu tak ada salahnya jika melengkapi kebutuhan perangkat elektronik di dalam rumah dengan beberapa pilihan kipas angin tersebut. Tak perlu memikirkan biaya, karena harga kipas angin tersebut tak akan merogoh kantong terlalu dalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *