Harga Kipas Angin Duduk yang Pas Buat Kantong Anak Kosan

hargamesin.org-kipas anginMenjadi anak rantau memang selalu dituntut untuk selalu serba pas dan menerima keadaan yang ada. Dari air kosan yang terkadang sering mati, antrian toilet yang agak banyak, warung makan yang jauh dari kosan, dan bahkan panasnya udara yang ada di kamar. Gerah nya udara di ruangan memang terkadang tak bisa ditoleransi lagi. Pasalnya ini menyebabkan banyak dampak buruknya. Perasaan emosi seakan menjadi-jadi ketika badan dilanda kepanasan. Tak jarang segala hal menjadi rumit. Dimulai dari deadline kacau, badan lelah, wajah jadi jerawatan, dan terkadang biang keringat. Hal ini menjadikan anak kos memerlukan kipas. Tentunya dengan harga kipas angin yang sesuai kantong.

Bagi kalian yang mengira harga kipas angin itu mahal, itu adalah pemikiran yang salah. Sekarang ini banyak jenis dan model kipas yang mempunyai kualitas bagus namun harganya sangat terjangkau. Biasanya, anak kos hanya memerlukan kipas yang dapat memutar udara di dalam ruangan kamar. Kipas angin dengan model duduk adalah pilihan yang paling pas untuk Anda.

Inilah beberapa daftar kipas angin dengan harganya, yang patut Anda coba!

  • Vornado Kipas Angin 10 Inch – Floor Fan Ef-25

Kipas angin satu ini dapat diletakkan di lantai maupun di meja. Bentuknya yang cantik dan menenangkan, sangat pas bagi Anda yang senang dengan ketenangan warna biru kipas ini. Stainless steel kipas ini juga memberikan kesan mewah. Bentuk bulat seperti ini dirancang agar angin berhembus dengan kencang. Harga yang ditawarkan oleh produk ini adalah 160 ribu rupiah.

Baca juga: MENGETAHUI LEBIH JAUH JENIS JENIS KIPAS ANGIN

  • Desk Fan Cosmos 7-Kdu 7″

Ukuran kipas angin ini 7’. Watt rendah dan ringannya kipas ini cocok untuk anak kos yang memerlukannya di dalam ruangan kamar mereka. Kualitasnya pun tentu terjamin bagus. Kipas dengan kecepatan 2 level ini, di banderol dengan harga 130 ribu rupiah keatas.

  • Kipas Angin Duduk Miyako 9″ Duo

Fitur yang diusung kipas angin ini memiliki dua mode. Yaitu bisa temple di tembok dan bisa duduk. Level kecepatan ini mencapai 2 level angin. Jika ingin ditempatkan jauh dengan stop kontak, tidak perlu khawatir. Kabel yang dipunyai produk satu mencapai hingga 1,4 meter. Voltasenya juga 220v. Dan tentunya hemat daya, karena hanya memerlukan 35 watt saja. Harga dari kipas angin ini berkisar 150 ribuan rupiah.

  • Kipas Besi Duduk Sekai Hfn-1050

Rangka yang terbuat dari besi memang membuat kipas ini terlihat eksotis. Listrik yang hanya dibutuhkan sebesar 40 watt, dapat membuat kipas ini berputar kencang. Kecepatan yang dimiliki ada 3 level. Dengan berbagai fitur yang di punya, kipas ini dijual hanya dengan 190 ribu rupiah saja. Tergolong cukup murah bagi harga kipas angin duduk yang memiliki spesifikasi tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *