Harga Juicer Terbaik

Harga Juicer Terbaik—apa beda juicer dengan blender? Bedanya terletak pada cara menghancurkan buah dan sayur yang hendak dijadikan jus tersebut. Juicer memisahkan ampas sisa buah dan sayuran anda hingga hanya menghasilkan sari buah bertekstur lembut dan kental. Jadi enggak ada tuh yang namanya daging buah atau ampas sayuran yang nyangkut di mulut ketika anda meminum jus anda. Hal seperti itu memang banyak dijumpai di kalangan jus yang menggunakan blender sebagai medianya. Bila anda menginginkan jus anda segar dan mendapatkan nilai gizi yang baik, sebaiknya anda menggunakan juicer sebagai pengunyah bahan jus anda.

Lalu kenapa harus membeli juicer, kalau memakai blender saja sudah cukup? Bila pertanyaan anda demikian, maka jawabannya adalah, tidak cukup. Karena dengan menggunakan Juicer, bisa dipastikan, hasil jus anda lebih segar dan kandungan gizi yang terdapat pada bahan jus anda tidak terbuang selayaknya yang dilakukan oleh blender. Jadi hasil yang anda dapatkan dari acara nge-jus anda, maksimal.

Lalu apa sajakah juicer yang baik itu? Ada banyak sekali ragam juicer belakangan ini. Yang semakin hari semakin berkembang baik teknologi dan fitur-fiturnya. Jika anda kini tengah mencari juicer yang sesuai dengan kebutuhan anda, berikut kami tampilkan beberapa Harga Juicer Terbaik yang bisa anda jadikan tumpuan dalam hal memilih.

  • Mayaka Premium TF Slow Juicer

Pressing buah dan sayuran yang dilakukan oleh juicer ini sangatlah baik dalam menghasilkan kualitas nutrisi yang tinggi. Kecepatn putarnya di angka 80 rpm. Teknologi slow juicer ini memastikan kandungan pada bahan jus anda tetap terjaga kualitasnya. Rasa jus yang dihasilkan pun tergolog lebih segar dan nikmat. Anda dapat menggunakannya kapan saja juuicer ini. Tak peduli mala, karena juicer ini mempunyai suara hening ketika bekerja. Menarik sekali bukan? Jika anda ingin memiliki juicer ini anda harus menyiapkan kocek sebesar 1,5 juta rupiah.

  • Sharp Juicer EJ

Sharp menghadirkan juicer ini dengan tujuan menghasilkan jus yang sehat, segar dan berkualitas. Desainnya elegan nan mewah. Terbuat dari bahan material stainless steel sehingga tahan karat, korosit, air laut hingga zat klorin. Dan ini tentu membuatnya jauh lebih awet. Juicer satu ini membutuhkan konsumsi listrik 500 watt. Dengan kapasitas 1.5 liter anda dapat membawanya pulang di harga 900 ribu rupiah saja.

  • Philips HR Juicer

Juicer praktis besutan Philips ini mampu membat jus dengan kapasita yang besar. Yaitu 2 liter. Anda dapat membuat jus lebih banyak hanya dalam sekali proses. Juicer ini memerlukan konsumsi daya sebesar 700 watt dan Philips telah membekalinya dengan teknologi Quick clean, dimana proses pembersihan juicer ini terasa lebih mudah dan cepat dibanding juicer lainnya. Untuk dapat membawanya pulang anda harus menyiapkan dana sekitar 1,5 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *