Harga Juicer Murah Produk Berkualitas

 

hargamesin-org-harga-juicer

Hidup sehat sebenarnya dapat dimulai dari hal yang paling sederhana, yaitu dengan mencukupi kebutuhan vitamin dan juga serat harian Anda. Tahukah Anda bahwa ternyata serat memiliki peran yang sangat penting bagi tubuh, ia dapat memperlancar pencernaan dan juga membersihkan kotoran yang melekat di saluran pembuangan dalam tubuh. sayangnya ternyata tak semua orang menyukai sumber panganan dari serat ini. Umumnya serat hanya bisa di dapatkan dari sayuran dan juga buah-buahan. Kini tak harus repot lagi menikmatinya. Cukup dengan menggunakan juicer serba guna. Harga juicer di pasaran umumnya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan blender dengan cara kerja yang jauh lebih cepat dan praktis.

Cukup dengan menekan tombolnya maka buah yang Anda masukkan langsung bisa dinikmati dalam bentuk jus yang kaya akan manfaat, bahkan untuk bagian ampasnya juga tetap bisa dijadikan sebagai bahan makanan lainnya seperti selai roti misalnya, jauh lebih alami dan kaya akan nilai gizi yang sangat tinggi. Penggunaannya bisa dikatakan jauh lebih mudah dibandingkan dengan blender begitu juga dengan konsumsi listriknya.

Harga juicer yang di pasaran dapat Anda beli cukup dengan 100 ribuan rupiah saja, ini sudah dilengkapi dengan beberapa botol untuk diisinya, bisa dibawa dengan mudah sebagai teman untuk olahraga Anda atau juga ke sekolah. Apalagi untuk orang tau yang ingin memastikan kesehatan buah hati mereka, konsumsi buah tentunya jauh lebih baik dibandingkan dengan minuman yang lainnya bukan. Untuk produk terbaik berikut ini ada beberapa tips dalam memilihnya, yaitu:

Baca juga: HARGA JUICER MIYAKO, PERAWATAN DAN CARA MENGGUNAKANNYA

  1. Perhatikan daya konsumsi listrik, umumnya produk juicer konsumsi listriknya cukup kecil dibandingkan dengan blender. Namun lebih selektif juga dalam memilih jika ingin yang benar-benar hemat, karena bagaimanapun, banyak diantaranya yang memang cukup menguras biaya listrik bulanan Anda dengan pemakaian yang terus menerus, namun standarnya antara 100 hingga 150 watt sudah tergolong kecil untuk pemakaian sebuah juicer.
  2. Kapasitas juicer untuk blend buah, berbeda dengan blender yang cara kerjanya harus dengan memotong-motong buah terlebih dahulu, maka juicer ini jauh lebih praktis, karena buah yang sudah Anda bersihkan bisa langsung dimasukkan ke dalam juicer tanpa harus dipotong-potong terlebih dahulu, sangat mudah karena Anda hanya perlu untuk menekan tombolnya dan mendorong buah untuk berubah menjadi juice, namun tiap produk biasanya memiliki kapasitas yang beragam sehingga ada yang harus dipotong terlebih dahulu.
  3. Bahan pembuatnya, ada yang dilapisi dengan plastik, biasa kaca hingga bahan stainless steel sehingga nampak sangat berkelas, utamakan juga melihat bahan pembuatan agar nantinya produk tersebut bisa Anda bersihkan secara mudah dan terjaga kebersihannya.
  4. Harga, terakhir bisa dengan mempertimbangkan tawaran harga juicer tersebut, tentunya dari merk dan kualitas bahan sudah sangat menentukan tawaran harga sebuah juicer. Untuk dapatkan produk yang benar-benar murah sebenarnya tak ada salahnya mencari pembanding. Untuk fasilitas dan bahan yang sama bandingkan antara satu merk dengan yang lainnya. pembelian secara online juga mungkin dilakukan untuk dapatkan harga yang jauh lebih murah lagi.

Berapa budget Anda?, ingin membeli yang kisarannya hanya 100 ribuan atau di atas 500 ribuan rupiah juga ada, biasanya dengan spesifikasi produk yang jauh lebih lengkap, Anda juga tak hanya dapatkan satu atau 2 item saja. Pastikan untuk membelinya demi kesehatan keluarga di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *