Harga AC Portable Terbaru

hargamesin.org-harga acHarga AC Portable Terbaru—ac portable memiliki sifat yang fleksibel, praktis dan efisien. Tidak seperti AC Konvensional pada umumnya, Ac portable sesuai namanya, dapat dipindah kemana-mana.  Jelas saja ini memudahkan anda dalam mendinginkan ruangan tertentu.

Ac Portable memang memiliki beberapa kelebihan. Diantaranya bentuknya ringkas dan tidak permanen. Sehingga tidak memerlukan pemasangan di tembok. Jadi anda tidak perlu repot membongkar tembok anda. Penggunaannya jauh lebih ringkas ketimbang AC konvensional, hanya dengan mencolokkan saja ke stop kontak. Fiturnya pun tidak jauh berbeda dibanding dengan AC Konvensional. Dengan konsumsi daya yang jauh lebih rendah akan membuat tagihan listrik anda tidak terlalu besar. Dengan kelebihan itu semua, anda tidak perlu ragu lagi untuk memiliki AC ini.

Harga AC Portable relatif terjangkau. Per untinya, umumnya lebih mrah jika dibandingkan dengan AC onvensiona pada umumnya. Hal ini juga bergantung pada ukuran dari AC tersebut. Namun jika dibuat rata-rata, nilai dari AC Portable jauh lebih hemat dibandngkan dengan AC konvensional. Sehingga tidak mengherankan jika banyak konsumen yang mulai beraih memilih AC portable sebagai penyejuk ruangan mereka. Pendingin udara portable ini juga telah didesain dengan bentuk-bentuk yang ramping dan lebih fleksibel saat ditempatkan di berbagai ruangan.

Berikut beberapa merk, fitur singkat dan harga AC portable di pasaran saat ini.

  • Kris A001B

Fitur: Self evaporate system, cooling efficiency and save energy, LCD display, 24 jam timer with sleep mode, water indicator

Harga: 2 juta-an.

  • AUX AM-09 BR

Fitur: 1 PK, cooling capacity 2.5 kw, berat 40 kg

Harga: 2,9 juta-an

  • Canghong CPC-09

Fitur: 1 PK, 9000 BTU, R22 Refigerant, 880 watt (cooling), berat 48 kg, energy saving, enviromental friendly

Harga: 2,9 juta-an

  • Kris KC 15Y/ 1F

Fitur: Easy mobility, LCD panel, remote control, water full indicator, and sleep mode

Harga: 2,3 juta-an

  • Canghong CPC 12C

Fitur: 1.5 PK, cooling capacity 12.000 BTU, 1150 watt, berat 50 kg

Harga: 3,3 juta-an

  • Kris KC 21 Y/ 1F

Fitur: 1 PK, Easy mobility, LCD panel, remote control, water full indicator, and sleep mode

Harga: 2,5 juta-an

  • Kris A002A

Fitur: design build for living room, LCD Display, Remote control, adjust temperature

Harga: 3,2 juta-an

  • Aux AM-09 A4/ SR

Fitur: Cooling capacity 9000 BTU, konsumsi daya 950 watt, double mute

Harga: 3,3 juta-an

Dari sebagian contoh brand di atas, dapat dilihat kalau harga AC portable tidaklah lebih mahal dibandingkan dengan AC Konvensional. Bahkan di merk-merk tertentu anda bisa menjumpai AC portable dengan harga sekitar 1 juta-an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *