Harga AC Portable Panasonic Terbaru 2016

Harga AC Panasonic

Harga AC portable dipasaran sangat bervariasi tergantung merk dan spesifikasi AC. Tapi dibandingkan dengan harga AC konvensional Ac portable lebih murah, jadi bisa dijadikan pilihan terutama bagi Anda yang memiliki budget terbatas. Selain lebih murah, Ac portable lebih praktis karena fleksibel mudah dipindahkan kemana saja, itu sebabnya Ac portable disebut AC duduk.

Sekarang sudah banyak pilihan baik merk maupun fitur AC. Salah satunya adalah AC portable Panasonic yang akan kita bahas dalam artikel ini.  AC portable Panasonic didesain khusus dengan bentuk cenderung besar dan berbentuk kotak. Anda bisa dengan mudah bongkar pasang sesuai keinginan seperti menggunakan kipas angin.

Keunggulan AC Portable Panasonic

Panasonic merupakan perusahaan yang konsen dan eksis mengeluarkan produk-produk elektronik dan menjadi salah satu merk yang banyak dijadikan pilihan masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dengan penjualan AC Panasonic yang mengalami peningkatan setiap tahunnya.

AV portable besutan panasonik memiliki kelebihan dan keunggulan, seperti memiliki ukuran yang profosional dengan desain yang menarik. Bisa menyesuaikan tempat seperti AC Panasonic 1 Pk atau 2 Pk yang tidak banyak memakan banyak tempat.

Kelebihan lainnya AC Panasonic lebih mudah pengoperasiannya, perawatan dan membersihkannya. Keunggulan lainnya seperti yang sudah disebutkan AC ini tidak harus diletakkan di dinding, dengan begitu bisa dengan mudah dipindahkan kemana saja sesuai keinginan Anda.

Selain itu AC portable lebih hemat energy dibandingkan dengan AC konvensional. Namun tidak mempengaruhi harga AC portable, tetap terjangkau.  Berikut beberapa gambaran harga AC portable Panasonic yang bisa Anda jadikan perbandingan:

  • Panasonic F-PMF35AAN

Fiturnya: 3D circulation Airflow, Manual operator, nanoe TM purification, coverage 26m2

Tersedia dua pilihan warna, yaitu: fuchia, sky blue

Harganya: Rp 1.340.000,-

  • Panasonic F-PXF35AHN

Fiturnya: 3D Circuation Airflow, Auto dan Manual operator, nanow TM Purification, Clean sign, converage: 26m2.

Tersedua dua pilihan warna, yaitu: black dan gray.

Harganya: Rp 2.070.000,-

  • Panasonic AC CS-PC5QKJ

Spek: ½ pk, low watt 395 w, tipe standart, eco smart 2, 24 jam timer, intelligent auto mode.

Harga: Rp 2.700.000,-

  • Panasonic AC CS-KC5PKJ

Spek: ½ pk, Xtra Eco, Eco Smart Button, Tipe Low Watt 320W, Anti Bacterial Filter.

Harga: Rp 3.315.000,-

  • Panasonic AC CS-XC5QKJ

Spek: ½ pk, econavi alowa, low wattage 320 W, Nanoe-G, Intelegent eco sensors.

Demikian referensi harga AC portable Panasonic yang kami berikan, semoga dengan informasi tersebut bisa memudahkan Anda mencari dan memutuskan AC mana yang akan Anda pilih. Dan yang penting untuk Anda ketahui mahal tidaknya harga AC ditentukan pula oleh rate EER-nya. Jika EER tinggi maka semakin kecil energy yang dikeluarkan, artinya harga AC semakin murah pula.  Demikian infromasi mengenai AC portable, semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *