Harga AC portable Mini dan Kelebihannya

hargamesin.org_harga ac portableJika Anda membutuhkan AC namun budget terbatas, bisa pilih AC portable. Harga AC portable jauh lebih murah dibanding AC konvensional. Karena portable sifatnya lebih fleksibel, mudah dibawa kemana-mana. Berikut ini kami informasikan kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari AC portable.

Seputar AC Portable

Air Conditioner atau AC adalah alat yang berfungsi untuk mendinginkan ruangan. AC sangat dibutuhkan oleh masyarakan modern agar suasana dan udara di dalam rumah menjadi lebih nyaman. Seiring dengan perkembangan teknologi

Ac portable ini bisa langsung digunakan tidak seperti AC konfensional yang harus dipasang di tembok atau atap ruangan. Ac portable juga memiliki fitur yang tidak kalah bagus dengan AC konfensional.

Karena kelebihannya itulah AC portable banyak diminati oleh banyak kalangan. Selain itu AC portable bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin memiliki AC yang bisa dipindah-pindahkan sesuai keinginan dan harga AC portable mudah dijangkau oleh berbagai kalangan. Lebih jelasnya berikut adalah kelebihan AC portable

Ukuran yang Proporsional

AC portable atau dikenal juga dengan sebutan AC duduk adalah perwujutan teknologi AC yang modern dengan bentuk yang beragam. Ada yang bentuknya persegi, lonjong, bahkan ada yang bisa digenggam dengan tangan. Karena ukurannya bervariasi maka harga AC portable juga berbeda-beda.

Baca Juga: HARGA AC PORTABLE PANASONIC TERBARU 2016

Lebih Mudah di Gunakan

Kelebihan AC portable yang lainnya adalah lebih mudah digunakan dibandingkan dengan AC konvensional. Anda bisa langsung menggunakannya tanpa perlu pelatihan. Dari segi perawatannya juga lebih mudah dan relative lebih murah dibandingkan AC konvensional. Meskipun demikian harga AC portable tetap murah, hal ini bertentangan dengan konsep barang elektronik yaitu semakin lengkap fitur dan semakin mudah penggunaan semakin mahal harganya.

Bisa digunakan di berbagai ruangan

AC portable didesain berdiri sehingga tidak tergantu pada satu tempat atau ruangan tertentu, artinya bebas disimpan dan digunakan dimana saja. Tentu saja hal ini bisa membuat Anda dan keluarga bisa menikmati AC di ruangan manapun di dalam rumah, hanya tinggal memindahkannya. Sangat praktis sekali.

Dari pembahasan tersebut kita bisa mengetahui bahwa ac portable harganya lebih murah dibandingkan harga AC konvensional. Namun tergantung pada ukuran AC. Perhitungan murah tidaknya AC portable berdasarkan harga perawatan yang lebih mudah dan murah.

Hanya dengan harga Rp 800.000,- hingga Rp 2.000.000,- Anda sudah bisa memiliki AC portable untuk hunian yang lebih nyaman. Perbedaan harga AC portable ditentukan juga oleh merk dan kualitas barang. Semakin tinggi rate EERnya maka semakin kecil energy yang dikeluarkan dan harganya bisa semakin murah. Demikian pembasan mengenai kelebihan AC Portable yang bisa Anda jadikan pertimbangan ketika ingin membeli AC untuk di rumah. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berbelanja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *