Dua Merk Mesin Pemanggang Daging Yang Nyaman, Berkulitas Dan Aman

Semakin majunya teknologi dimanfaatkan oleh para pembisnis kuliner dengan melakukan terobosan dalam hal mengolah makanan. Dengan adanya kemajuan teknologi hadir peralatan yang memudahkan proses pengolahan makanan, salah satunya adalah mesin pemanggang daging menggunakan gas.

Dengan adanya mesin ini, proses memanggang menjadi lebih praktis. Berbeda jauh dengan pemanggang tradisional, menggunakan mesin pemanggang dapat menghasilkan makanan yang hasilnya maksimal. Selain itu makanan yang dipanggang lebih bersih dan higienis.

Makanan yang diolah dengan cara dipanggang memiliki cita rasa yang nikmat dan khas. Biasanya makanan yang dipanggang adalah yang terbuat dari daging bebek, ikan, ayam, sapi, pempek, sate, sosis dan jenis makanan lainnya. Berikut ini kami akan membagikan informasi mengenai mesin pemanggang dari Maksindo dan Formac beserta spesifikasinya, dengan harapan bisa membantu Anda khususnya yang sedang mencari pemanggang untuk dijadikan bahan referensi.

Baca juga: HARGA MICROWAVE SATU JUTAAN

Pemanggang Maksindo

Mesin pemanggang dari Maksindo termasuk jenis pemanggang modern. Cara menggunakannya tidak sulit, hanya dengan memutar burner, Anda sudah bisa langsung memanggang daging. Selain itu pemanggang ini sudah dilengkapi tempat pemanggang dengan ketinggian yang bisa diatur.

Salah satu tipe pemanggang ini adalah ET-K222. Ukurannya kecil yaitu hanya 58x40x18cm. Memiliki kode origin RRC ini menggunakan sumber tenaga dari gas sebesar 4×20.000 BTU. Mesin ini merupakan buatan dari Cina, cocok digunakan bagi Anda yang menjalankan bisnis di bidang kuliner.

Pemanggang Formac

Merk pemanggang daging lainnya yang tidak kalah berkualitas adalah Formac tipe ROS-GK222. Pemanggang ini menggunakan sumber tenaga dari gas. Memiliki 4 buah bungker atau pembakar. Keempat buah burner tersebut disertai 4 buah pemantik di setiap masing-masing burner dan siap digunakan kapanpun Anda ingin memanggang daging atau makanan lainnya.

Kelebihan pemanggang ini adalah sudah dilindungi oleh 4 arc-shaped heated glass atau kaca untuk melindungi burner yang lebih mudah dibersihkan dibandingkan dengan bahan lainnya. Jadi, jika ada tetesan bumbu atau lemak tidak akan langsung mengenai burner namun jatuh ke heated glass.

Selain itu pemanggang ini bisa diatur ketinggiannya, jadi jangan takut merasa api mendekat dan membuat hasil masakan menjadi gosong. Tinggal Anda naikkan atau turunkan tergantung nyamannya. Menggunakan mesin ini bisa lebih dikontrol hasilnya dan mampu memanggang banyak makanan dengan mengatur tingkat pemanggangnya Pemanggang ini cocok digunakan bagi Anda yang memiliki usaha kuliner.

Itulah dua merk mesin pemanggang daging yang bisa Anda jadikan bahan referensi. Semoga artikel ini bermanfaat khususnya bagi Anda yang sedang mencari informasi seputar pemanggang untuk bisnis kuliner. Untuk mendapatkan mesin pemanggang berkualitas, tidak perlu bingung. Caranya tinggal pesan di situs jual beli kesayangan Anda ini, di Bukalapak.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *