Deretan Oven Listrik Terbaik

Deretan Oven Listrik Terbaik—oven listrik ini sangat berguna dalam memanggang kue, daging dna makanan semacamnya. Dengan menggunakna teknologi listrik, urusan memanggang dapat lebih aman. Karena tidka menggunakan gas LPG.

Ada beberapa jenis oven listrik terbaik yang bisa anda miliki. Kira-kira apa saja? Berikut beberapa daftarnya untuk anda yang kini tengah mencari barang satu ini.

Baca juga: TIPS MEMILIH OVEN LISTRIK YANG BERKUALITAS BAGUS

  • Electrolux EOT4550 21 L

Salah satu produsen oven listrik terkenal adalah Electrolux. Kali ini electrolux mengeluarkan oven listrik EOT 4550 21 L. kode 21 L adalah sebagai penanda kapasitas. Oven listrik satu ini dilengkapi dengan tombol untuk mengatur temperatur suhu. Dengan keadaan suhu maksimumnya di angka 250 derajat. Hanya dengan waktu 30 menit saja anda dapat memasak dan juga mebuat kue. Cepat bukan? Timernya pun telah dilengkapi dengan bel. Dimana ketika pembuatan proses telah matang, bel tersebut akan berbunyi. Jadi anda tidak akan kelupaan. Kaca tempered glass melapisi pintu oven ini. Jadi memang jauh lebih kuat dan aman. Raknya sendiri terbuat dari alumunium yang dapat dengan mudah dilepas dan sangat mudah dalampembersihannya.

  • Kirin KBO 190 RAW 19 L

Kirin mengeluarkan oven listrik yang menjadi primadona di beberapa kalangan konsumen. Oven listrik mereka menawarkan kapasitas 19 L dengan kontrol temperature 100 hingga 250 derajat celcius. Kirin KBO 190 RAW 19 L terbuat dari material stainless steel berkualitas terbaik. Anda dapat memasak memanggang serta menghangatkan berbagai makanan dengan oven listrik dari Kirin ini. Rentang waktu yang diberikan oleh Kirin berkisar 10 hingga 60 menit.

  • Maspion MOT600

Salah satu oven listrik yang paling banyak dicari. Memiliki timer memasak mulai dari 10 hingga 60 menit. Dengan oven listrik besutan Maspion ini anda dapat memasak, memanggang dan juga menghangatkan. Oven listrik ini mempunyai pengaturan api atas dan bawah yang baik. Sehingga hasil akhir dari makanan anda akan matang merata dengan baik.

  • Oxone OX 858 18 L

Sedang nyari oven listrik yang hemat listrik? Jawabannya adalah Oxone OX 858 18 L. kapasitas yang ditawarkan oleh Oxone ini sekitar 18 Litel. Dilengkapi dengan set timer hingga 60 menit, anda dapat memasak dengan mudah. Oxone menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk oven listrik miliknya ini. Hanya dengan 600 ribu rupiah saja, anda sudah dapat memlikinya.

  • Sharp Oven Libre Premium Series EO-28 LP

Kapasitas oven listrik dari Sharp ini adalah 28 liter. Cukup besar bukan? Temperature maksimum adalah 250 derajat celcius. Terbuat dari bahan stainless steel yang tahan karat dan mudah mengantarkan panas. Terdapat knob untuk pengaturan lowwer, upper, dan juga both heater.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *