Daftar Merk Oven Listrik Berkualitas

Bagi Anda yang memiliki hobi membuat kue, oven merupakan salah satu peralatan yang wajib dimiliki. Sekarang sudah ada oven listrik yang semakin memudahkan proses memasak kue. Bahkan oven ini bisa digunakan untuk memanggang daging atau ikan.

Karena tidak menggunakan bahan bakar gas, maka menggunakan oven ini jauh lebih aman. Berikut ini kami akan memberikan informasi berupa daftar merk oven listrik yang berkualitas. Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Electrolux EOT4550 21L

Oven ini mampu menampung makanan hingga 21 liter, sudah dilengkapi dengan tombol untuk mengatur temperature dengan suhu maksimal hingga 250 derajat celcius. Sedangkan untuk membuat kue, bisa menggunakan timer maksimal 30 menit.

Selain itu, timernya dilengkapi signal bel yang akan berbunyi jika makanan sudha matang. Pintunya terbuat dari kaca tempered glass, lebih aman dan tidak mudah pecah. Raknya terbuat dari aluminium yang mudah dilepas dan dibersihkan apabila terkena residu akibat proses memanggang.

Maspion MOT600

Oven yang satu ini merupakan salah satu jenis oven yang berkualitas. Bentuknya minimalis sehingga pantas diletakkan di mana saja. Selain untuk memanggang kue, danging dan makanan lainnya, oven ini bisa digunakan untuk menghangatkan makanan. Temperaturnya maksimal 250 derajat celcius dan waktu sampai 60 menit. Sudah disertai pengaturan api di bagian atas dan bawah sehingga menghasilkan makanan yang matang merata.

Kirin KBO-190 RAW 19L

Merk Kirin sudah banyak memproduksi beberapa tipe oven. Salah satunya adalah KBO-190 RAW 19L dengan kapasitas 19 liter, menawarkan kontrol temperature hingga 100-250 derajat celcius. Anda dapat mengatur waktu dari 10 hingga 60 menit. Menggunakan bahan stainless stell yang berkualitas tinggi. Anda bisa menggunakan oven ini untuk memanggang, menghangatkan dan memasak makanan.

Sharp EO-28LP(K)

Oven keluaran merk terkenal Sharp ini merupakan seri premium dengan desain yang elegan dan modern. Mampu menampung hingga kapasitas 28 liter, memiliki kontrol temperature hingga 250 derajat celcius. Dapat mengatur timer sampai 60 menit. Terbuat dari stainless stell yang mampu menghantarkan panas dengan merata. Terdapat knob untuk mengatur lower, upper dan both heater.

Denpoo DEO 18T

Oven yang satu ini bisa dibilang multifungsi. Selain digunakan untuk memanggang, oven ini dilengkapi dual heater sehingga menghasilkan masakan atau kue yang matang secara merata. Oven ini menyediakan kapasitas yang besar yaitu 18 liter. Sama halnya dengan oven lainnya, oven inis duah dibekali dengan timer maksimal hingga 60 menit dan kontrol temperature suhu mulai dari 100-250 derajat celcius.

Sebenarnya masih banyak merk oven listrik lainnya dengan berbagai seri dan tipe. Nah, jika Anda tertarik membeli oven caranya bisa beli di situs jual beli kesayangan Anda ini, yaitu di Bukalapak.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *