Cara Unreg Kartu Telkomsel

Cara Unreg Kartu Telkomsel

Telah berdiri sejak tanggal 26 Mei 1995, Telkomsel secara konsisten telah melayani negeri, dalam menghadirkan akses telekomunikasi bagi masyarakat Indonesia yang sudah tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Saat ini Telkomsel merupakan seluler terbesar di negara Indonesia dengan pelanggan 178 juta dan untuk melayani pelanggannya yang sudah tersebar luas di Indonesia, termasuk dalam daerah terpencil dan pulau terluar sekalipun pada perbatasan negara. Telkomsel telah menggelar lebih dari 146 ribu BTS.

Telkomsel secara konstan mengaplikasikan teknologi seluler terkini yang sudah  menjadi bagian pertama meluncurkan secara komersial dalam layanan mobile 4G LTE di Indonesia. Masuk pada era digital, Telkomsel tetap mengembangkan bisnis digital, diantaranya Advertising, Lifestyle, Financial Service, dan Internet of Things. Untuk melayani sebuah kebutuhan untuk pelanggan, Telkomsel menggelar sebuah call center selama 24 jam  sehingga tidak perlu khawatir untuk menanyakan sebuah cara unreg kartu telkomsel dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebagai pemberian pelayanan yang prima bagi masyarakat dalam menikmati gaya hidup digital, Telkomsel turu membangun sebuah ekosistem digital dalam tanah air dalam upaya pengembangan DNA yang diharapkan untuk mempercepat terbentuknya masyarakat digital orang Indonesia. Selain itu, Telkomsel aktif mendorong dalam generasi muda untuk berperan secara positif dalam penggunaan teknologi.

Disamping itu, pemerintah turut memberikan sebuah peraturan bahwa dalam meregistrasi sebuah kartu maka telah memberikan sebuah kebijakan dalam satu NIK itu maksimal dalam tiga nomor pada sim Card, banyak yang khawatir para pengguna tidak bisa mengganti nomor sekali buang.

Sekilas tentang KartuAS Telkomsel:

Pelanggan KartuAS bisa membeli sebuah paket puas internet, spesial chatting dan sosmed dimulai dari Rp. 30.000 1GB. Kartu sudah mendukung jaringan 4G LTE, dan sudah termasuk kuota internet sebanyak 150MB yang berlaku selama 3 hari semenjak diaktivasi.

Sekilas tentang KartuHalo Telkomsel:

Singkat cerita pada KartuHalo Telkomsel merupakan salah satu produk kartu perdana yang melalui sistem pascabayar yang ditawarkan oleh Telkomsel. Secara umum tak ada bedanya dengan pembayaran kartu prabayar maupun kartu kartu pascabayar.

Dari jaringan pun tentu jelas tidak ditemukan dalam perbedaan secara mendasar diantara keduanya, karena jangkauannya pun luas yang sudah mencakup seluruh Indonesia.

Oleh karena itu, kartu ini tepat bagi kalangan menengah ke atas. Meski demikian tidak untuk menengah ke atas saja namun bagi Anda yang ingin mencoba tidak ada salahnya.

Lantas, bagaimana cara keluar dari kartu dikarenakan sesuatu hal? Ternyata bisa dengan cara unregistrasi dengan demikian Anda bisa menggunakan NIK untuk penggunaan kartu lainnya.

Nah, ada cara lengkap untuk unreg sebuah kartu Telkomsel yang sudah teregistrasi:

Caranya dalam proses unreg kartu Telkomsel bisa dilakukan dengan lewat pesan singkat dengan mengetikan UNREG#No HP lalu kirim ke nomor 444.

Atau bisa dengan melakukan panggilan pada nomor *444# kemudian pijit angka 3, masukan nomor NIK Anda kemudian tekan tombol OK.

Setelah melakukan beberapa cara dalam unregistrasi, maka NIK Anda bisa digunakan dalam mendaftar kartu khususnya Telkomsel dalam batas maksimal 3 kali, tentu sesuai dengan kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah

Itulah sebuah cara untuk unreg kartu Telkomsel, yakni ada dua cara yang bisa ditempuh dengan melalui pesan singkat atau panggilan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang masih kebingungan dalam unreg kartu Telkomsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *