Butuh Mesin Cuci Motor untuk Usaha? 4 Tips Ini Berikan Pilihan Terbaik!

Butuh Mesin Cuci Motor untuk Usaha? 4 Tips Ini Berikan Pilihan Terbaik!

Pembelian mesin cuci motor dapat dilakukan entah untuk tujuan sebagai mesin usaha dengan menjalankan usaha cuci motor. Ataupun sekedar dipakai secara pribadi sehingga kebutuhan membersihkan motor kesayangan bisa dilakukan sendiri. Mesin satu ini memang memudahkan proses mencuci motor menjadi lebih cepat dan tentunya semakin maksimal sehingga noda pada motor luntur secara keseluruhan. Tentunya dengan catatan sudah memilih mesin yang baik dan juga digunakan dengan tepat sesuai aturan dari pabrik, sehingga membersihkan secara optimal.

Butuh Mesin Cuci Motor untuk Usaha? 4 Tips Ini Berikan Pilihan Terbaik!

Tips Memilih Mesin untuk Usaha Cuci Motor

Apabila pembelian mesin ini ditujukan untuk kebutuhan usaha sudah tentu standar yang dipakai untuk memilih berbeda jika digunakan secara pribadi. Berikut beberapa tips untuk mendapatkan mesin yang mendukung usaha cuci motor Anda:

  • Mencari yang watt-nya kecil,

Kalau Anda tidak memperhatikan kebutuhan daya mesin untuk cuci motor tersebut maka usaha Anda mudah gulung tikar. Mengapa? Sebab ketika watt-nya besar otomatis tagihan listriknya membludak dan belum sejalan dengan profit usaha yang baru berjalan. Maka demi kelancaran usaha cuci motor yang baru dirintis selalu cari mesin yang watt-nya kecil agar pengeluaran usaha irit.

  • Mudah untuk digunakan,

Bisa jadi mesin cuci motor yang Anda sediakan di tempat usaha tidak dioperasikan oleh diri sendiri melainkan bawahan. Maka akan cukup merepotkan apabila proses penggunaannya tidak praktis cenderung ribet dan memakan waktu lama. Temukan mesin yang memang mudah digunakan oleh siapa saja, kalau memang lebih enak memakai yang portable maka jangan memilih selain ini. Kemudian jika memungkinkan cari mesin yang tidak butuh instalasi ulang setiap kali digunakan, cukup sekali selepas dibeli.

Baca Juga Tips Membeli Mesin Cuci Motor yang Berkualitas

  • Kapasitas airnya cukup besar,

Tidak menutup kemungkinan Anda akan kena komplain dari pelanggan yang merasa proses mencuci motornya terbilang lama dibanding jasa cuci sebelah. Daripada sakit hati dibandingkan dengan pesaing maka pilih mesin yang kapasitas airnya besar atau pas dengan kebutuhan. Sebab ketika mesin tersebut kapasitas airnya kecil biasanya proses mencuci motor memakan waktu lebih lama sampai seluruh bagian motor terguyur air. Sedangkan kalau kapasitas airnya besar dijamin lebih cepat bahkan bisa sekaligus mencuci dua motor.

  • Mesin tersebut berasal dari merek terkemuka,

Kalau tidak ingin kecewa dan usaha cuci motor tersendat baiknya membeli mesin yang memang dari merek terkemuka. Pasalnya semakin terkenal sebuah merek produk industri secara otomatis kualitasnya semakin terjamin. Pihak perusahaan yang membuatnya akan menjaga kualitas produk dagangannya sehingga Anda tidak was-was mesin tersebut hanya bertahan beberapa bulan saja. Menariknya ketika memakai mesin merek terkenal biasanya kegiatan perbaikan lebih cepat sebab tidak sulit menemukan onderdilnya. Maka jangan sampai memilih merek mesin cuci motor sembarangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *