AC Terbaik yang Bisa Menjadi Pilihan Anda

hargamesin.org-ac terbaikSekarang dari hari ke hari, udara di Indonesia sudah menjadi semakin panas, sepertinya jika menggunakan kipas angin saja tidak akan cukup untuk menyejukkan ruangan. Salah satu alat elektronik yang bisa dijadikan sebagai pilihan adalah AC. Sekarang AC tidak hanya dimiliki oleh rumah-rumah mewah, namun di perumahan sederhana pun juga sudah banyak yang menggunakan AC ini.ada berbagai macam merk AC terbaik yang berada di pasaran. Sebenarnya, saat akan memilih AC, Anda hanya perlu menimbang kebutuhan dan budget yang Anda miliki sekarang ini.

Namun, ada beberapa merk AC berkualitas dan terbaik yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan. Pilihan pertama ada Daikin. Banyak yang mengaku AC Daikin ini memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan merk yang lainnya. Namun jangan salah, dibalik mahalnya AC Daikin, Daikin memiliki penghematan listrik yang lebih signifikan. Daikin juga lebih kuat secara fisik yang secara komponennya. Daikin tidak sering berganti model, jika membicarakan kenyamanan, Daikin sangat nyaman bahkan suaranya juga sangat halus, hampir tidak terdengar. Untuk masalah dingin, dingin AC Daikin tidak menusuk tulang sehingga merk yang satu ini bisa Anda jadikan sebagai pilihan.

Merk kedua ada Sharp. Sharp menjadi AC terbaik urutan kedua. Sharp memiliki teknologi yang menjadikan udara yang keluar tidak sekering AC yang biasanya, udara Sharp begitu sejuk namun tidak membuat tubuh kita menggigil dan lebih nyaman untuk pernafasan. Jangan salah, Sharp juga mampu membuang bau tidak enak yang berada di udara mulai dari bau keringat hingga bau busuk. Namun, kekurangan dari Sharp ini ialah, Sharp mendinginkan ruangan dengan waktu yang lama, hawa yang dihasilkan oleh Sharp bukan cenderung dingin namun sejuk seperti di pegunungan. Dinginnya Sharp cocok untuk bayi hingga orang tua.

Baca juga: TIPS MENDAPATKAN AC TERBAIK YANG BERKUALITAS

Ada juga Panasonic. AC Panasonic terkenal sebagai AC yang bandel dan kuat, suara dari Panasonic juga lebih halus dan angin yang keluar pun sangat lembut, ketika perangkat Panasonic Anda rusak, Anda tidak perlu khawatir karena sparepart nya ada banyak di pasaran sehingga, saat AC mengalami kerusakan, Anda bisa cepat melakukan penggantian komponen. Kekurangan Panasonic ialah harga yang ditawarkan lumayan mahal.

Memang, pada dasarnya AC terbaik yang berada di pasaran ini belum sempurna, tetap saja memiliki beberapa kekurangan. Jika ingin memilih AC yang hemat energi, Anda bisa memilih daya watt yang lebih kecil. Semakin besar BTU, ruangan akan dingin semakin cepat, sayangnya hingga sekarang ini kita belum bisa menemukan AC dengan watt yang lebih kecil, harga terjangkau dan BTU yang besar. Selain masalah daya, ada juga suara yang ditimbulkan AC. Pilih AC yang memberikan kenyamanan untuk Anda sebagai pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *