AC Hemat Listrik

AC Hemat Listrik—penyejuk udara ini kini mulai banyak beredar di rumah-rumah. Harganya yang kian terjangkau membuatnya menjadi mudah untuk memilikinya. Alat elektronik ini telah banyak dijumpai di rumah-rumah, perkantoran dan di berbagai ruangan yang mempunyai suhu panas.

Produsen-produsen besar banyak yang memproduksi barang satu ini. Karena begitu banyak minat masyarakat terhadap AC ini. Di pasaran banyak merek Ac yang beredar. Bebrapa diantaranya mempunyai fitur hemat listrik. Apa sajakah AC hemat listrik tersebut? Mari kita coba cek daftarnya berikut ini.

  • Sharp Sayonara Panas

Sharph menawarkan AC yang mempunyai kelebihna dalam teknologi jetstream, dimana ac ini akan dengan cepat memenacarka hawa dingin ketika anda memencet tombolnya. Kesejukannya cepat merata. Sangat cocok jika anda berada di tempat dengan suhu yang panas. Selain itu Ac ini hemat listrik. Dan juga ramah lingkungan tentunya. Sehingga tidak berbahaya terhadap lapisan ozon.

  • LG Hybird Ultima

Ac hemat listrik berikutnya datang dari pabrikan elektronik raksasa Panasonic. Seri DC 10MV menjadi salah satu AC 1 pk terbaik. AC ini diminati oleh banyak orang. LG telah memeprsenjatainya dengan beragam fitur. Diantaranya adalah fitur auto cleaning, yang akan membersihkan scara otomatis, juga ada fitur Ar filter, Jet cool yang membuat ruangan dingin lebih cepat, ditambah dengan fitur fresh dry dan tentunya fitur hemat ltrik yang dapat menghemat listrik hingga 60%. Desain AC ini nampak elegant dan sangat sedap dipandang. Sangat pas disatukan dengan ruangan anda.

  • Panasonic Deluxe converter

Salah satu Achemat listrik terbaik. Mampu menghemat listrik anda hingga 65 %. Panasonic menggunakan teknologi ramah lingkungan. Dengan begtu Ac ini bersahabat baik dengan lapisan ozon. Panasonic Deluxe converter mempunyai desian yang sangat baik. Dan stylist dipandang mata.

  • Elextrolux Air care

Electrolux merupakan brand besar di dunia elektronik. Kali ini elektrolux mengeluarkan AC keren hemat listrik berteknologi Viva, Active. Teknologi ini mempunyai keunggulan dibanidng produk lain. Ya, Elextrolux Air care akan melakukan pendinginan dan sekalian ia membersihkan udara di ruangan tersbeut. Jadi sekali kerja bisa dapat duan manfaat. Electrolux juga melengkapinya dengan fitur Plasma active, dimana ia mempunyai fungsi sebagai ionizer yang akan memberantas udara buruk, debu-debu virus dan juga bakteri.

  • Samsung ARO5

Samsung juga meramaikan pasar AC hemat listrik dengan mengeluakan seri ARO5. Ac ini mampu mendinginkan ruangan dengan sangta cepat dan juga menyebar merata ke seluruh ruangan. Samsung juga membenamkan teknologi Smart Inverter yang dengan sangat baik dapat menghemat listrik anda. Samsung juga membekalinya dengan east filter yang sangat baik dalam menagkal serangan virus dan bakteri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *