7 Hairdryer Terbaru

7 Hairdryer Terbaru—alat elektronik satu ini pasti akan selalu ada di meja rias seorang perempuan. Kegunannaya memang untuk mengeringkan rambut yang basah. Namun kini hairdryer-hairdryet terbaru telah menggabungkan unsur blow up dan pengering guna membentuk tatanan  rambut yang diinginkan.

Berikut ada 7 hairdryer terbaru yang mempunyai fungsi dan kualitas yang baik.

Baca juga: MERK DAN HARGA HAIRDRYER TERBARU

  • GHD Air Profesional Performance Hairdryer

Hairdryer ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai hairdryer dengan desain yang sangat baik. Mempunyai pengikat ion panas yang berada di ujung hairdryer. Dengan begitu biarpun rambut diserang panas, tapi tidak akan membatnya kusut. Kelebihna lain dari GHD Air Profesional Performance hairdryer ini adalah adanya fitur pengontrol suhu variable dimana anda dapat menyesuaikan suhu sesuai dengan kebutuhan anda.

  • Unix 1650W

Hairdryer satu ini berasal dari Korea Selatan. Harganya cukup fantastis untuk sebuh pengering rambut. Yaitu sekitar 1,4 juta rupiah. Sama seperti teman-temannya di atas, pengering rambut satu ini memiliki ion sebagai lapisan pelindung rambut dari paparan panas selama proses pengeringan. Dengan begitu, rambut yang dikeringkan akna jauh lebih rapi. Pengering rambut ini memliki kecepatan turbo dalam mengeringkan rambut.

  • Bio Ionic 10X Ultralight Speed Dryer

Hairdryer satu ini mempunyai motor ecodrive yang mampu mengeringkan rambut dalam waktu yang relatf singkat. selain itu juga Bio Ioninc menggunakan mineral batu vulkanik guna memancarkan ion negatif. Selain cepat menegringkan rambut, juga membuat rambut tetap lembab. Dan mudah untuk ditata.

  • Philips Drycare Prstige HPS910

Philips Drycare Prstige HPS910 merupkana salh satu pengering rambut terbaik yang ada. Mempunyai teknologi Thermo Protect yang akan membuat rambut anda kering lebih cepat dengan tetap menjaga kelembaban rambu anda. Sehingga akan lebih mudah dalam penataannya. Hairdryer ini dilengkapi dengan ion membuat rambut kering lebih marata dan rapi.

  • Panasonic Hair Dryer EH-NA65

Pengering rambut jebolan Panasonic ini dilengkapi dengan teknologi ion nano yang snagat berguna dalam menjaga kelembaban rambut. Panasoinic menghadirkan teknologi ion nano dengan tingkat keasaman ph yang sama dengan kulit kepala manusia. Fitur Quick Dry Nozzle dapat membuat rambut jauh lebih cepat kering tanpa merusaknya.

  • Constant Temperature Hair Dryer 2200W

Pengering rambut ini mmepunyai desain yang menarik. Dengan model Wind Mouth yang dapat mengeluarkan angin dengan lebih kencang. Selain itu anda dapat mengatur suhu panas yang dipancarkan. Hair dryer ini dilengkaip dengan Anion Care guna menjaga kelembaban rambut tetap rapi. Pengering rambut ini dibanderol dengan harga 1,4 juta rupiah.

  • Babbyliss BAB-FRV 1ID Ferrari Volare Hair Dryer

Pengering rambut ini mempunyai kecepatan yang sangat tinggi, yaitu mencapai 130km/jam. Dan dilengkapi dengan ion yang membuat rambut lembab dan mengkilap. Hair dryer ini dibanderol 2,5 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *