6 Merk Pompa Air Terbaik, Awet Dan Tahan Lama

Air merupakan kebutuhan manusia yang paling penting. Agar kebutuhan tersebut dapat terpenuhi maka dibutuhkan alat agar air keluar dengan lancar dan bersih,salah satunya adalah pompa air. Dengan adanya pompa air terbaik membantu mempermudah kita mendapatkan air.

Sekarang banyak pompa yang dijual ditoko-toko dengan harga yang beragam, dari yang mahal hingga yang murah. Nah, berikut ini kita akan membahas mengenai pompa air terbaik yang memiliki kualitas dapat dipercaya dan tahan lama. Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

 

  • Sanyo

 

Merk Sanyo sudah sangat popular di Indonesia, ia menjadi pelopor pompa se-Asia. Pompa air dari Jepang ini adalah pompa air yang pertama kali masuk ke Indonesia. Saking terkenalnya, merk pompa apapun masyarakat akan memanggilnya dengan nama Sanyo. Sudah dari dulu pompa ini terbukti handal, awet dan tahan lama.

  • Shimuzu

Merk pompa berikutynya yang cukup handal dan terpercya adalah Shimuzu. Pompa ini cukup diperhitungkan. Beberapa tahun terakhir pompa ini gencar melakukan promosi dengan iklan di televisi dan terkenal dengan slogan “Sedotannya Kuat Semburannya Kencang”. Merk pompa air dari Jepang ini sudah ada pabrikannya di Tanggerang Indonesia, bahkan perakitannya 100% ada di negara kita.

 

  • Uchida

 

Pompa air asli dari Indonesia ini dirancang oleh perusahaan Maspion. Walaupun tidak begitu popular namun kualitasnya layak diperhiungkan. Pompa ini suaranya halus, tidak berisik membuat Uchida disukai oleh para penggunanya.

 

  • Grundfos

 

Merk pompa air yang handal berikutnya adalah Grundfos. Harganya lumayan cukup mahal, rata-rata dibandrol 1 juta rupiah. Namun kulitas produknya bisa diandalkan.

 

  • Panasonic

 

Pompa keluaran Panasonic merupakan pilihan yang pas bagi Anda yang menginginkan pompa air yang berkualitas. Brand besar ini sudah malang melintang di Industri barang elektronik dan sudah tidak diragukan lagi kualitas dan kehandalannya.

 

  • National

 

Merk pompa air yang satu ini tersedia dengan harga yang miring. Masyarakat membutuhkan pompa air yang bagus dengan dana yang terbatas bisa pilih pompa National. Para pengguna pompa mengaku penggunaan pompa ini tidak berisik, awet dan tidak mudah rusak.

Itulah beberapa merk pompa air terkenal dengan kualitas terbaik yang kami rekomendasikan. Namun memilih pompa air yang tepat harus disesuaikan dengan kebutuhan. Karena setiap merk pompa  memiliki kategori yang bermacam-macam. Oleh karena itu jangan sampai salah memilih pompa.

Beberapa baha pertimbangan sebelum memilih pompa untuk keperluan diantaranya adalah: sesuaikan dengan kedalaman air, faktor daya listrik dan faktor harga yang sesuai dengan budget Anda. Perlu Anda ketahui bahwa semakin besar/ kuat daya hisap sebuah pompa maka semakin besar daya listrik yang dibutuhkan. Jadi sesuaikan pompa air terbaik dengan kapasitas listrik di rumah Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *